Zumi Zola Minta Dibawakan Ini saat Dibesuk Orangtua dan Istri di Sel KPK

Seorang petugas di Rutan C1 KPK menuturkan, Zumi berada di kamar sel pria bersama terpidana kasus korupsi KTP elektronik (e-KTP), Andi

Zumi Zola Minta Dibawakan Ini saat Dibesuk Orangtua dan Istri di Sel KPK
Zumi Zola dan Sherrin Tharia 

BANGKAPOS.COM - Seorang petugas di Rutan C1 KPK menuturkan, Zumi berada di kamar sel pria bersama terpidana kasus korupsi KTP elektronik (e-KTP), Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Sejak ditahan tiga hari lalu, Zumi harus berbagi kamar sel yang berada di lantai dasar gedung lama KPK itu.

"Pak Zumi berdua sama Pak Andi di dalam tahanan," ujarnya.

Kuasa hukum Zumi Zola, Handika Honggowongso menyampaikan kliennya sempat begadang ketika hari pertama masuk ke dalam rutan.

Dia menjelaskan, cukup banyak hal yang berbeda dari keseharian Zumi.

Namun, mantan artis sinetron itu dikatakan dapat beradaptasi secara cepat. Sehingga, tidak banyak kekhawatiran mengenai kondisi Zumi.

"Tapi, ya itu gula darahnya harus terus dicek. Soalnya kemarin sempat naik ya. Itu saja sih. Kalau yang lain, seperti ibadahnya Mas Zumi, tetap berjalan seperti biasa," ucapnya.

Sementara itu istri hingga orang tua menjenguk Gubernur (nonaktif) Zumi Zola di Rumah Tahanan C1 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (12/4/2018) kemarin.

Kedatangan keluarga untuk membesuk Zumi yang mendekam di balik jeruji besi itu kali pertama setelah dia selaku tersangka kasus korupsi ditahan penyidik KPK tiga hari lalu atau Senin (9/4/2018).

Istri Bawa Koper

Istri Zumi, Sherrin Tharia; ayahanda Zumi, Zulkifli Nurdin dan ibundanya, Ratu Munawaroh, datang ke Rutan KPK ditemani tiga kerabat sejak pukul 09.30 WIB.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved