Home »

Lokal

» Bangka

Leisure Bangka Belitung

Ayo ke Tirta Tapta Pemali, Ayu Andira Guncang Panggung Maxima

Destinasi wisata keluarga Tirta Tapta Pemali memberikan persembahan menarik untuk menghibur para pengunjung.

Ayo ke Tirta Tapta Pemali, Ayu Andira Guncang Panggung Maxima
Istimewa
Artis Dangdut Ayu Andira akan menghibur pengunjung di Tirta Tapta Pemali. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Destinasi wisata keluarga Pemali'>Tirta Tapta Pemali memberikan persembahan menarik untuk menghibur para pengunjung.

Kali ini, Management Pemali'>Tirta Tapta Pemali akan menghadirkan Bintang Dangdut, Ayu Andira dalam event bertajuk Asoy Geboy, Minggu (15/4/2018) pukul 13.00 WIB hingga selesai yang akan menghibur dan menghebohkan panggung Maxima Pemali'>Tirta Tapta Pemali.

Untuk menambah semakin semaraknya acara tersebut berbagai kegiatan seperti kreatif game seperti gebuk bantal, badut fantasi, atraksi crocodille fedding show, dan juga fashion show cilik dari anak anak dari Sanggar Titi Agency Sungailiat.

"Seperti biasanya setiap bulan Pemali'>Tirta Tapta Pemali menghadir pagelaran menarik bagi masyarakat yang akan mengisi liburan bersama keluarga. Semoga dengan adanya event yang kami selenggarakan, bisa memenuhi kebutuhan hiburan yang menarik untuk masyarakat," kata Agustiar Alvino didampingi Doni selaku Marketing Pemali'>Tirta Tapta Pemali kepada bangkapos.com, Sabtu (14/4/2018) di di Air Emas Cafe.

Tirta Tapta Pemali merupakan tempat kunjungan wisata pemandian air panas yang alami dan juga merupakan taman hiburan rekreasi keluarga, yang terletak di Desa Pemali, Kota Sungailiat Kabupaten Bangka.

Tempat wisata keluarga ini dilengkapi dengan berbagai aneka wahana permainan yang menarik seperti kolam pemandian water boom, kanal wisata dengan sepeda airnya, mini zoo, kolam pemancingan dan banyak lagi lainnya.

Selain itu juga, para pengunjung akan dimanjakan dengan aneka macam pilihan menu rasa khas yang sangat lezat seperti : soup buntut, ayam bakar nasi lalap, nasi bakar ayam kremes, serta berbagai menu ikan nila air tawar, yang semua itu hanya ada di Air Mas Cafe Pemali'>Tirta Tapta Pemali.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua para sponsor sponsor yang telah mendukung kesuksesan Acara Asoy Geboy di Pemali'>Tirta Tapta Pemali , antara lain :Parai Beach Resort & Spa, Istana Pool Villas & Spa, El Prada Laundy Dry & Cleaning, Radio DD FM Sungailiat Bangka, Radio ElJohn Pangkal Pinang, Sun Clinic Pangkal Pinang, Baso 88, Air Emas Cafe, CFC dan Bolesa," ungkap Agustiar.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help