Heboh Prabowo Bertelanjang Dada, Ternyata Pemimpin Rusia Vladimir Putin Miliki Kebiasan Itu

Kamis (12/4/2018) kemarin, warganet dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan Ketua Partai Gerindra

Heboh Prabowo Bertelanjang Dada, Ternyata Pemimpin Rusia Vladimir Putin Miliki Kebiasan Itu
Kolase
Vladinir Patin 

BANGKAPOS.COM - Kamis (12/4/2018) kemarin, warganet dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertelanjang dada.

Hal ini dilakukan Prabowo usai Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018)

Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro mengatakan video tersebut membuktikan bahwa Prabowo masih bugar untuk mengikuti Pemilu Presiden 2019.

"Tapi pada prinsipnya itu menunjukkan kesehatan fisik beliau."

"Padahal acara (Rakornas) berlangsung sejak pagi sampai malam, itu kan kuat fisiknya beliau, menunjukan kesehatannya, fisiknya, itu adalah cara-cara beliau menyemangati kepada kader-kader," ujar Nizar seperti dilansir TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Pemimpin Rusia, Vladimir Putin ternyata memiliki cerita tersendiri mengenai telanjang dada.

Hal ini bahkan menjadi kebiasaan Putin setelah menjadi presiden.

Demi menguji stamina fisiknya, Putin kerap bertelanjang dada lalu berenang di air danau yang nyaris membeku tanpa mengalami sedikit pun gangguan.

Ketika berburu di alam liar Siberia, Putin yang bertelanjang dada melengkapi dirinya dengan senapan sniper militer sehingga seperti mau berperang ala ‘Rambo’.

Tidak hanya saat berlibur di alam liar Siberia Putin gemar bertelanjang dada.

Dalam acara ritual untuk memperingati tradisi baptis Kristen ortodok Rusia setiap tahunnya, Putin juga bertelanjang dada lalu masuk ke dalam air sungai yang nyaris membeku.

Dilansir TribunSolo dari Daily Mail, foto-foto Putin yang membuktikan dirinya masih tangguh di atas usia 65 tahun itu ternyata tidak hanya disimpan begitu saja.

Ketika kantor kepresiden Rusia membuat kalender 2018, foto-foto Putin yang menunjukkan profil ‘pria macho’ saat berburu, saat yudo, saat berkonvoi naik motor besar, ternyata menjadi foto cover di setiap halaman kalender.(*)

Editor: Evan
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved