Lauching New Honda PCX Disambut Antusias Masyarakat Kelapa

Dalam launching tersebut Honda menghadirkan serangkaian acara mulai dari hiburan musik, games, singing

Lauching New Honda PCX Disambut Antusias Masyarakat Kelapa
Ist
Launching new Honda PCX di Kelapa, Sabtu (14/4/2018) malam 

BANGKAPOS.COM--PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung bekerja sama dengan dealer Honda TDM Kelapa menggelar acara Launching produk terbarunya yaitu New Honda PCX di Bangka Barat, tepatnya di Terminal Bus Kecamatan Kelapa, Sabtu (14/42018) malam.

Dalam launching tersebut Honda menghadirkan serangkaian acara mulai dari hiburan musik, games, singing challage, riding challage, games, dan quiz. Selain itu juga hadir booth display Honda PCX serta servis ekonomis bagi seluruh pengguna setia sepeda motor Honda di Kecamatan Kelapa.

Manager ASP Dealer Honda Bangka Belitung, Mushlih Reinaldi bersama Honda New PCX 2018 Varian ABS
Manager ASP Dealer Honda Bangka Belitung, Mushlih Reinaldi bersama Honda New PCX 2018 Varian ABS (bangkapos/idandimeikajovanka)

Menurut PIC event Rigo, event ini diselenggarakan guna memperkenalkan produk terbaru Honda di kelas Matic premium Honda PCX sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat kecamatan Kelapa dan sebagai apresiasi Honda kepada para konsumen setia Honda.

"Warga Kelapa yang hadir sangat antusias dengan pendatang baru Honda PCX dan event ini, terlihat dari ramainya pengunjung dan penonton yang memenuhi lapangan terminal Kelapa dan banyaknya peserta lomba," ungkap Rigo.

Dengan kehadiran New Honda PCX yang memiliki empat warna yaitu glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red.

Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara.

Dengan penyematan desain yang lebih mewah dan elegan semakin menambah kebanggaan pengendaranya.

New Honda PCX memberikan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni antilock braking system (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Halaman
12
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved