PDAM Tirta Pinang Bersama Dinsos PPPA Pangkalpinang Peduli PMKS

Setelah Bank Pembiayaan Syariah Babel, Kali ini giliran PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang yang menyalurkan bantuan kepada PMKS

PDAM Tirta Pinang Bersama Dinsos PPPA Pangkalpinang Peduli PMKS
ist
Direktur PDAM Tirta Pinang, Zuniar Nangtjik didampingi Kepala Dinsos PPPA Kota Pangkalpinang, Fitriyansah dan Manajer SLRT saat memberikan bantuan kepada pasien TBC di RSUD Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Setelah Bank Pembiayaan Syariah Babel, Kali ini giliran PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang yang menyalurkan bantuan kepada Peyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Dalam press release yang diterima bangkapos.com, Minggu (15/04/2018) menyebutkan bantuan diberikan dalam bentuk bantuan biaya berobat bagi warga kurang mampu yang menderita TBC Stadium 4 yang berdomisili di Kelurahan Semabung Lama Pangkalpinang.

Direktur PDAM Tirta Pinang, Zuniar Nangtjik mengatakan bantuan yang mereka berikan lantaran antara pihaknya dan Pemkot Pangkalpinang melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memiliki visi yang sama.

" Makanya ketika Kepala Dinsos PPPA mengajak kita langsung menyambut baik. Kami dari PDAM Tirta Pinang siap membantu masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan. Memang bantuan tidak besar tapi mudah-mudahan dapat meringankan beban bagi keluarga pasien," ucapnya saat memberikan bantuan di RSUD Kota Pangkalpinang didampingi Kepala Dinsos PPPA Fitriyansyah dan juga manajer SLRT, Ihsanriza

Di Tempat yang sama Kepala Dinsos PPPA Kota Pangkalpinang, Fitriyansah, mengaku senang dengan kepedulian dari Direktur PDAM Tirta PInang. bahkan kedepan kerjasama ini akan diperkuat dengan perjanjian kerjasama atau MoU antara kedua belah pihak.

Salah satu keluarga penerima bantuan, Mus yang juga Ketua RT di Semabung lama mengucapkan terimakasih kepada Dinsos PPPA dan tim SLRT yang telah membantu.

" Kami mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Dinsos PPPA, tim SLRT yang terus mencari donatur membantu kami, terkhusus kepada PDAM Tirta Pinang Kami berdoa semoga dibawah pimpinan Direktur Zuniar Nangtjik PDAM semakin maju," ucapnya.(*)

  

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved