Pernikahan Baru Seumur Jagung, Berurai Air Mata, Angel Lelga Keluhkan Kelakuan Suaminya Ini

Sambil menangis, selebritas dunia hiburan Angel Lelga (33) menyampaikan dugaannya bahwa suaminya, pembawa

Pernikahan Baru Seumur Jagung, Berurai Air Mata, Angel Lelga Keluhkan Kelakuan Suaminya Ini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel lelga dengan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018). Vicky menikahi Angel Lelga dengan mas kawin perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat. 

BANGKAPOS.COM--Sambil menangis, selebritas dunia hiburan Angel Lelga (33) menyampaikan dugaannya bahwa suaminya, pembawa acara televisi Vicky Prasetyo (33), berselingkuh.

Air mata Angel jatuh ketika ia bersama Vicky menjadi tamu acara bincang-bincang Brownis Tonight di layar kaca pada Sabtu (14/4/2018) malam.

Awalnya, Vicky menjawab pertanyaan Ruben Onsu, pembawa acara bincang-bincang itu, tentang apa yag sebenarnya terjadi dalam hubungan rumah tangga Angel dan Vicky. 

"Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga," kata Vicky, yang ketika itu tampil sebagai seorang raja.

Mendengar jawaban itu, Angel menyahut.

"Itu bukan berarti Anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya, pelakor (perebut lelaki orang) di mana-mana," ucap Angel dengan kesan kesal.

Vicky Prasetyo lantas menjelaskan penyebab perempuan yang baru menikah dengannya itu marah kepadanya.


"Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka berkirim pesan singkat sama wanita lain. Sebenarnya, enggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga," tuturnya.

"Terus kenapa masih kirim pesan?," tanya Ruben lagi.
"Untuk menjalin silaturahim aja," ujar Vicky.

Angel Lelga pun bertambah marah mendengar alasan Vicky.


"Bisa enggak, enggak becanda? Mungkin hidup kamu biasa dengan settingan dan bercandaan ya," ucap Angel.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help