Polres Pangkalpinang Gerebek Pabrik Arak di Girimaya

Kita menindaklanjuti perintah bapak Kapolda untuk memberantas peredaran minuman keras yang ada

Polres Pangkalpinang Gerebek Pabrik Arak di Girimaya
Ist
Polres Pangkalpinang menggerebek sebuah pabrik yang dijadikan tempat untuk memproduksi minuman keras jenis arak, Minggu, (15/4/2018) sekitar pukul 14.30 wib. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudha Palistian

 BANGKAPOS.COM, BANGKA –
Polres Pangkalpinang beserta jajaran menggerebek sebuah pabrik yang dijadikan tempat untuk memproduksi minuman keras jenis arak, Minggu, (15/4/2018) sekitar pukul 14.30 wib.

Sebelum dilakukan penggerebekan, tim gabungan terlebih dahulu melakukan penyelidikan dilakukan terhadap rumah yang terletak di jalan Ahmad Rasidi Hamzah RT 02 RW 01 Bukit Intan Girimaya.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono, S.IK yang hadir dalam penggerebekan tersebut langsung meninjau tempat yang dijadikan pelaku untuk memproduksi arak.

Selain Kapolres Pangkalpinang, penggerebekan itu juga didampingi oleh Waka Polres Kompol Nur Samsi, Kasat Resnarkoba Akp Bagus Krisna S.Ik dan KBO Intel.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono saat dikonfimasi mengungkapkan tim gabungan langsung mendapati 40 drum besar berwana biru berisi bahan produksi arak, 31 ember besar berisi arak, 36 ember sedang arak siap olah dan alat produksi seperti dandang.

"Kita menindaklanjuti perintah bapak Kapolda untuk memberantas peredaran minuman keras yang ada di wilayah Pangkalpinang karena memang peredaran ini cukup meresahkan,” ungkap Kapolres.

Ia juga menambahkan minunan keras ini juga merupakan salah satu faktor dari timbulnya tidak kriminalitas.

Ditambah lagi kita lihat akhir-akhir ini dimedia sudah banyak korban meninggal dunia karena minuman keras.

Untuk sementara, dua orang masih dimintai keterangan terkait penggerebekan pabrik arak tersebut.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help