BangkaPos/

Wabup: Pemkab Dukung Olagraga di Masyarakat

Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH menyampaikan, pemerintah terus mendukung diadakannya olahraga yang ada di masyarakat

Wabup: Pemkab Dukung Olagraga di Masyarakat
ist
Wakil Bupati Bangka Barat, Markus menyerahkan hadiah kepada para pemenang pada turnamen sepak bola Simpang Gong Cup II di desa Simpang Gong Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Jum'at (13/4) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH menyampaikan, pemerintah terus mendukung diadakannya olahraga yang ada di masyarakat.

"Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang banyak peminatnya, pemerintah daerah mengapresiasi masyarakat Simpang Gong karena telah berhasil menyelanggarakan kejuaraan sepak bola di Babar ini," sebutnya dalam penutupan turnamen di lapangan bola desa setempat, Jum'at (13/4)

Tidak hanya sepak bola, Pemkab juga mengadakan berbagai turnamen untuk mendukung olahraga di masyarakat seperti voly, gaple, dan lain sebagainya.

"Apresiasi ini merupakan bukti Pemkab untuk menyemangati olahraga yang ada dimasyarakat," tambahnya

Dalam turnamen simpang Gong Cup ini kedua ini, tim AJFC dari Pelanggas berhasil mempertahankan gelar juara bertahan setelah mengalahkan RSUD Babar dengan skor 3-0.

Posisi ketiga diraih oleh tim Pemuda Rambat sedangkan keempat All Star SLC Simpang Gong. Top skor diraih oleh Wazir Kahfi dari AJFC dengan jumlah 5 gol.

Penutupan turnamen ini berlangsung meriah, selain wakil bupati dan masyarakat yang memenuhi lapangan bola hadir juga Camat Simpang Teritip, Kapolsek, kepala puskesmas, unsur TNI.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help