Home »

Seleb

» Gosipi

Berikut 4 Fakta tentang Pak Tarno Ditipu, Dikabarkan Jatuh Miskin Hingga Rencana Menikah Lagi

Beberapa waktu lalu, di media sosial, beredar sebuah video seorang laki-laki yang diduga Pak Tarno naik angkot.

Berikut 4 Fakta tentang Pak Tarno Ditipu, Dikabarkan Jatuh Miskin Hingga Rencana Menikah Lagi
TRIBUNSTYLE
Pak Tarno 

"Itu memang foto saya dengan dia. Tapi saya nggak berani bilang siapa dianya. Kasihan orangnya, entar dia marah sama saya," kataPak Tarno melalui sambungan telepon, Jumat (21/10/2016).

Menurut Pak Tarno, perempuan yang tengah dekat dengannya itu bukan dari kalangan artis, namun seorang perempuan mapan.

"Kalau saya mah siap tanggung jawab dan jadikan dia istri selanjutnya. Tapi dianya mau atau enggak, saya nggak tahu. Dia kan orang kaya. Kalau dia mau, saya ya pasti mau, hehehehe," katanya.

 Awalnya saat ditanyakan soal foto yang beredar dan beberapa diterima Warta Kota itu, Tarno sempat mengelak dan menyangkal itu adalah dirinya.

Namun ia akhirnya mengaku juga, karena tak ingin hal ini terlalu dibesar-besarkan.

Dalam foto, Pak Tarno mengenakan kaos merah dan topi senada.

Ia tampak tengah disuapi makanan mie instan oleh seorang perempuan yang duduk di sampingnya.

Perempuan itu mengenakan tutup kepala merah dan berbaju merah muda.

Seperti diketahui, Pak Tarno saat ini sudah memiliki dua orang istri.

Istri pertamanya tinggal di kampung halamannya, sementara istri keduanya berprofesi sebagai seorang pramugari, bernama Sri Rahayu dan baru dinikahinya sekitar setahun lalu. 

Diisukan Jatuh Miskin

Gara-gara video yang beredar itu, tak sedikit netizen yang menganggap kondisi terkini Pak Tarno mengkhawatirkan.

Bahkan adapula yang memberitakan Pak Tarno kini jatuh miskin.

Mengetahui banyaknya pemberitaan soal dirinya, Pak Tarno mengaku kecewa.

Ia juga tak menyangka diberitakan miring hanya karena memakai angkot untuk bepergian.

Kepada pewarta ia membeberkan alasan mengapa ia memilih naik angkot.

Dikutip dari media online Wow Keren, Pak Tarno mengaku hanya kecapekan sehingga memilih untuk naik angkot.

"Saya naik angkot karena pulang show sulap dari luar kota kecapekan dan bukan selalu naik angkot, sopir saya kecapekan dari luar kota," katanya.

"Kecewa saya sama pemberitaan begitu, buktinya saya gak separah itu dan Alhamdulilah baik-baik saja, mungkin ada yang usil sama saya hingga diberitakan separah itu."

Pria bernama asli Sutarno itu mengaku memiliki mobil dan rumah yang bagus di kawasan Puncak, Bogor.

"Kalau mau liat rumah saya yang bagus hayo kita liat ke Puncak," ujar pria asal Brebes, Jawa Tengah ini.

Manajer Pak Tarno, Adit, juga mengungkap kalau pesulap nyentrik itu memang tak terlalu suka dengan kemewahan.

Jika tidak bekerja, Adit mengaku Pak Tarno suka naik kendaraan umum dan menyapa masyarakat.

"Pak Tarno itu hari biasa pakai angkot. Sebenarnya bukan kayak gitu," kata Adit.

"Memang biasanya Pak Tarno juga nggak suka yang mewah-mewah banget, ya sehari harinya pak Tarno tuh kayak gitu, kalau nggak ada job kemana-mama naik angkot. Nyapa orang-orang."

Ditegaskan Adit, Pak Tarno memiliki mobil dan sopir. Ia biasanya naik mobil jika bekerja.

"Kalau road show atau panggilan kerja dia sih naik mobil," kata Adit. "Dia punya kok, sopirnya juga ada, masih tetangganya."

Menikahi pramugari

Foto-foto yang diduga pernikahan siri Pak Tarno dengan seorang perempuan teman dekatnya yang dipanggilnya bunda.
Foto-foto yang diduga pernikahan siri Pak Tarno dengan seorang perempuan teman dekatnya yang dipanggilnya bunda. (istimewa/Bum)

Masih ingat cerita Pak Tarno tentang pramugari cantik?

Setelah sekian lama tak terdengar, kini pesulap kocak itu berkisah lagi tentang pramugari cantik bernama Sri Rahayu yang diaku sebagai kekasihnya itu.

Cerita terakhir beberapa waktu lalu, ia batal melamar Sri.

Namun, Pak Tarno kemudian mengaku bahwa dirinya telah resmi mempersunting sang pramugari. Wah, serius?

"Iya, sudah menikah," ujarnya seraya malu-malu saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).

Pak Tarno mengaku sangat bahagia bisa mempersunting Sri. Ia juga merasa senang kini sudah ada yang mengurus dirinya.

"Sekarang setiap sahur dan buka ada yang nyiapin makanan dan senang banget deh bahagia sekali," paparnya seraya tersenyum.

Namun sayang, pesulap yang juga komedian itu enggan mengungkapkan kapan dan di mana hari bahagia itu terselenggara. Pak Tarno berkilah, hal itu biar menjadi rahasia dirinya dan sang istri saja.

"Yang penting sekarang bahagia dan senang banget ada yang ngurusin," tegasnya mengulang.

Sri diketahui tinggal di Riau. Pak Tarno mengaku selalu berusaha untuk bertemu dengannya. Setiap dua minggu sekali Pak Tarno selalu mengusahakan mengunjungi Sri.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Beredar Video Pak Tarno di Angkot, Bagaimana Kondisi Istrinya yang Pramugari?, http://style.tribunnews.com/2018/04/16/beredar-video-pak-tarno-di-angkot-bagaimana-kondisi-istrinya-yang-pramugari?page=all.

Editor: zulkodri
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help