Empat Trobosan PT Timah ada Tahun 2017

Dalam kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Hotel Borobudur Jakarta. Direktur Utama PT TIMAH Tbk, Mochtar Riza

Empat Trobosan PT Timah ada Tahun 2017
Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka
Foto bersama pimpinan dan jajaran PT Timah pada kegiatan RUPS 2018 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Mdika Jovanka

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Dalam kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Hotel Borobudur Jakarta. Direktur Utama PT TIMAH Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani menyampaikan sejumlah strategi pada periode 2017.

Guna mencapai visi menjadi perusahaan pertambangan terkemuka di dunia yang ramah lingkungan, Senin (16/4/2018).

Ia mengatakan pada 7 Agustus 2017 lalu dilakukan penandatanganan kerjasama eksploitasi timah di Nigeria dengan Topwide Ventures Limited. Sebagai implementasi strategi ekspansi internasional bisnis timah dan menambah potensi jumlah sumber daya dan cadangan.

Lalu, penandatanganan kerjasama strategis dengan Yunnan Tin Group pada 14 September 2017. Guna mengimplementasi strategi pengembangan dan pemasaran bisnis hilir timah.

Selanjutnya, pada 28 September 2017 lalu ada penerbitan Obligasi dan Sukuk ljarah Tahap I sebesar Rp1,5 triliun. Bertujuan implementasi strategi pembiayaan perusahaan yang efektif dan efisien.

"PT.Timah juga telah menjadi anggota holding BUMN lndustri Pertambangan pada tanggal 29 Nopember 2017," kata Direktur Utama PT TIMAH Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved