Home »

Lokal

» Bangka

Jelang Pemilu 2019, DPC Hanura Bangka Berikan Kesempatan Ke Masyarakat Untuk Jadi Caleg

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuka kesempatan

Jelang Pemilu 2019, DPC Hanura Bangka Berikan Kesempatan Ke Masyarakat Untuk Jadi Caleg
Istimewa
Magrizan

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

ANGKAPOS.COM,BANGKA -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuka kesempatan seluas luasnya kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bangka Periode 2019-2024 pada Pemilu tahun 2019 mendatang.

Untuk itu bagi masyarakat yang minat mendaftarkan diri pendaftaran dibuka mulai tanggal 16 April 2018 sampai 5 Mei 2018,
jam 09:00 WIB hingga 15:00 WIB, bertempat di Sekretariat DPC Partai Hanura Jalan Jendral Sudirman No 154 Sungailiat (Ruko Pondok Wisata Moeliya).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka Magrizan menjelaskan kesempatan untuk mencalonkan ini terbuka tidak hanya untuk internal pengurus atau kader Partai Hanura saja tetapi juga terbuka bagi masyarakat umum tanpa dipungut biaya alias gratis.

"Dipersilahkan bagi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama untuk bergabung bersama kami, jangan allergy dengan politik karena kalau bukan kita, siapa lagi ? jangan sampai orang-orang yang tidak kompeten akan mewakili dan memimpin kita, jangan biarkan hal klasik seperti itu terjadi," kata Magrizan kepada bangkapos.com, Senin (16/4/2018) di DPRD Kabupaten Bangka.

Pihaknya akan bekerja cepat untuk memenangkan pemilu 2019 di Kabupaten Bangka. Dia yakin DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka dapat bersaing dalam memperebutkan dan menambah kursi legislatif di empat Daerah Pemilihan (Dapil).

Dia menginformasikan kepada masyarakat lbahwa Kepengurusan Baru DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka Periode 2016-2021 dirinya menjabat sebagai ketua dan Suparman sebagai sekretaris partai

Hal ini berdasarkan SK No : SKEP/687/DPP-HANURA/III/2018 dengan DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibawah kepemimpinan diketuai Haryadi dan Hengky Irawan sebagai sekretaris SK Nomor SKEP/338/DPP-HANURA/I/2018.

"Berdasarkan SK tersebut diatas kami harapkan kader partai yang membelot atau tidak mengakui kepengurusan Ketum Oesman Sapta dan Sekjen Herry Lontung (SK Kemenkumham RI No: M. HH-01.AH.11.01 tahun 2018 tgl 17 januari 2018) untuk segera bertobat dan menghentikan aktifitas atau memberikan informasi-informasi sesat kepada kader-kader Partai Hanura yang kami yakini tidak mendapatkan informasi yang jelas dan benar tentang permasalahan internal Partai Hanura ini," kecam Magrizan.

Saat ini pihaknya, sedang menunggu tindakan tegas dari DPP dan DPD Hanura terhadap kader yang masih bermanufer politik melakukan pembangkangan.

"Pada saat yang bersamaan sebagai Pengurus DPC Hanura yang sah kami juga telah menyampaikan SK kepengurusan terbaru yang sah tersebut kepada Ketua KPUD Kabupaten Bangka, Panwaskab Bangka, Kesbangpol Kabupaten Bangka, Kapolres Bangka dan DPRD Kabupaten Bangka. Hanura Bangkit, Jaya, Menang," harap Magrizan.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help