BangkaPos/

Lelah Disebut Jadi Istri Opick, Yuliast Mochamad Pamer Foto Tak Berhijab Sambil Curhat Sedih

Meski begitu, ia tampaknya terus meladeni netizen yang julid dengan memposting apapun di akun Instagramnya.

Lelah Disebut Jadi Istri Opick, Yuliast Mochamad Pamer Foto Tak Berhijab Sambil Curhat Sedih
Instagram
Yulia Mochamad 

Ia mengaku kenal dengan Opick karena sempat ada pekerjaan dengan pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

Yuliast mengatakan dirinya pada saat itu mengundang Opick untuk tampil di acara Tabligh Akbar.

Selain itu perempuan berjilbab itu juga mengatakan kenal dengan Opick karena berada di pengajian yang sama.

Namun, baru-baru ini, sebuah unggahan Yuliast justru membuat publik heboh.

Ia terlihat mengunggah screesshot videocall dirinya dengan seseorang.

Sosok itu disebut-sebut mirip dengan Opick.

Bahkan pernyataan itu juga seolah dibenarkan oleh anak Opick yang mengatakan sosok itu mirip ayahnya.

Saat ditanyakan mengenai postingan itu, Yuliast pun mengakui bahwa pria itu memang benar Opick.

"Lagi video call-an sama siapa nih?," tanya Uya.

Yuliast yang duduk di antara Uya, Nikita dan Billy itu tampak tersipu malu sebelum menjawab pertanyaan Uya.

Ia lalu menjawab tanpa keraguan dan membenarkan pria itu adalah Opick.

"Iya itu memang Mas Opick, itu memang benar Mas Opick," katanya.

"Emang bener lagi video call-an sama Opick?," tanya Uya menegaskan lagi.

"Iya jadi kan saya bilang, setelah kejadian ini tidak mengurangi komunikasi saya dengan Mas Opick, tetap komunikasi saya baik. Ke depan hubungannya akan selalu ada, pekerjaan berikutnya," jelas dia.

Ia pun mengaku lupa memposting ke Instagram, dan beralasan kalau video call itu hanya sebatas curhat.

"Curhat-curhat biasa, ya mas gua gara-gara kasus kayak gini jadi susah ketemu sama seseorang, ada lah, trus kata Mas Opick iya kalau nahan rindu itu sakit, udah gitu aja," jelasnya lagi.

Meski telah memberikan konfirmasi terhadap hubungannya dengan Opick yang tak lebih adalah teman, publik tetap saja menaruh curiga kepada Yuliast.

Namun Yuliast tetap saja membantah dan mengatakan pertemanan dirinya dengan Opick akan tetap baik-baik saja.

Bahkan, Yuliast mengaku dirinya kini sudah kenal baik dengan anak Opick, Ghaniya.

Hal itu ia sampaikan kepada awak media yang dilansir dari tayangan Insert.

Yuliast menceritakan bahwa dirinya pernah beberapa kali bertemu dengan anaknya Opick.

"Beberapa kali pernah ketemu. Saya lebih dektanya sama yang pertama, Ghaniya," ujar Yuliast.

Ia juga mengatakan bahwa Ghaniya adalah anak yang baik.

Bahkan mereka seringkali saling berbagi cerita tentang masalah apapun terutama masalah perempuan.

"Anaknya baik, asik, dia juga suka sharing misal masalah fashion, masalah perempuan seperti jerawat, dan yang biasa aja sih," ujar Yuliast. (bogor.tribunnews.com)

Baca: Ayu Ting Ting Bikin Ulah Lagi, Usai Joget Panas Kini Videonya Bareng Ivan Gunawan Lebih Ngeri

Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help