RSUD Dr (H.C) Ir Soekarno Sosialisasi dan Promosi Kesehatan Lintas Sektor

RSUD Dr (H.C) Ir Soekarno melakukan sosialisasi dan promosi kesehatan lintas sektor dalam provinsi ke Kabupaten Bangka Selatan

RSUD Dr (H.C) Ir Soekarno Sosialisasi dan Promosi Kesehatan Lintas Sektor
bangka pos/anthoni ramli
Tim Promkes RSUD Dr (H.C) Ir Soekarno saat melakukan sosialisasi dan promosi kesehatan lintas sektor dalam provinsi ke Kabupaten Bangka Selatan. Sosilisasi dan promosi berlangsung di puskesmas Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Senin (16/4/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- RSUD Dr (H.C) Ir Soekarno melakukan sosialisasi dan promosi kesehatan lintas sektor dalam provinsi ke Kabupaten Bangka Selatan. Sosilisasi dan promosi berlangsung di puskesmas Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Senin (16/4/2018) tadi pagi.

Tiga dokter spesialis menjadi pembicara sekaligus narasumber sosialisasi dan promosi RSUD Dr (H.C) Ir Soekarno tersebut. Mereka adalah dr Surya Hafidianssyah SP JP, dr Farhan Ali Rahman Sp An dan dr Ferry Kurniawan Sp BS.

Selain itu tim pengelola promkes RSUD Dr (H.C) Ir Soekarno Rudi, juga menjadi pembicara pada kesempat itu. Sejumlah Perwakilan puskesmas dan RSUD Bangka Selatan hadir dalam sosialisasi lintas sektoral tersebut.

Dikatakan Rudi, sosialisasi dan promosi pihaknya sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat provinsi Bangka Belitung.

Selain pemaparan kepada petugas dan tenaga kesehatan di Dinas Kesehatan, tim juga melakukan observasi dan pelayanan langsung kepada pasien di puskesmas Toboali.

" Promosi kesehatan dalam rangka pemberdayaan masyarakat. Selain paparan tadi tim juga observasi langsung pasien yang tengah menjalani perawatan di puskesmas Toboali," kata Rudi kepada bangkapos.com, Senin (16/4/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help