Road to Election 2018

Sjahrum: Udin-Edison Sudah Siap Jaga Amanah

Sjahrum meyakini pasangan Udin-Edison dapat membawa Pangkalpinang lebih baik.

Sjahrum: Udin-Edison Sudah Siap Jaga Amanah
Istimewa
Mantan Sekda Pangkalpinang di masa Wali Kota Pangkalpinang, Zulkarnain Karim, yaitu Sjahrum saat mengikuti kegiatan tatap muka bersama Udin-Edison yang diselenggarakan relawan Zamrud beberapa waktu lalu. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang di masa Wali Kota Zulkarnain Karim yaitu Sjahrum mengungkapkan keyakinannya terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Prof H Saparudin, MT PhD dan Drs Edison Taher. Dirinya meyakini pasangan ini dapat membawa Pangkalpinang lebih baik.

Diakuinya, program kerja yang jelas dan menyentuh pada kebutuhan masyarakat Pangkalpinang, membuat dirinya mendukung paslon yang diusung oleh Partai Gerindra dan PPP ini.

"Saya dengar langsung program dari beliau (Prof Udin-red). Ditambah dari pembicara seperti Pak Zul. Mereka sudah siap mengemban tugas dan amanah memimpin Pangkalpinang ke depan," kata Sjahrum usai mengikuti kegiatan tatap muka bersama Udin-Edison yang diselenggarakan relawan Zamrud beberapa waktu lalu.

Ia juga meyakini Udin-Edison bisa melanjutkan program Zulkarnain Karim yang belum berjalan.

"Banyak sekali. Contoh ringan saja seperti taman mandara, padahal itu tempat hiburan masyarakat. Begitu juga dengan ATM, kalau bisa dilanjutkan karena terbatas. Semoga bisa dikembangkan," harapnya.

Saat membahas sosok Edison Taher semasa bekerjasama di Pemerintahan Pangkalpinang, Sjahrum mengakui Edison banyak menuai prestasi saat menjabat Kepala Dinas Pendidikan kala itu.

"Pak Edison selama bertugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan sukses, tidak bermasalah. Beliau sukses melaksanakan program pendidikan di Pangkalpinang. Tidak ada masalah," tegasnya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved