12 CPNS Bidan Resmi Diangkat Jadi PNS

Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin melantik dan mengangkat 12 CPNS menjadi PNS Tahun 2018 di Pemerintah Kota Pangkalpinang

12 CPNS Bidan Resmi Diangkat Jadi PNS
Bangka Pos / edwardi
Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin melantik dan mengangkat 12 CPNS menjadi PNS Tahun 2018 di Pemerintah Kota Pangkalpinang yang diselenggarakan BKPSDMD Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (17/04/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin melantik dan mengangkat 12 CPNS menjadi PNS Tahun 2018 di  Pemerintah Kota Pangkalpinang yang diselenggarakan BKPSDMD Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (17/04/2018).

Para CPNS yang dilantik menjadi PNS Pemkot Pangkalpinang merupakan tenaga bidan PTT pemerintah pusat yang sudah cukup lama  bertugas di puskesmas-puskesmas Kota Pangkalpinang.

Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin mengatakan setelah melewati masa sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil kemudian diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil maka setiap PNS diwajibkan mengangkat sumpah atau janji dihadapan pejabat atau atasan yang berwenang sesuai UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

" Saya mengucapkan selamat kepada semua PNS yang sudah mengangkat sumpah dan dilantik hari ini. Semoga dengan pengangkatan ini dapat meningkatkan etos kerja dan semangat untuk berkarya demi kemajuan organisasi yang kita cintai ini," kata Asyraf.

Ditambahkannya, dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat apalagi PNS yang dilantik ini merupakan tenaga bidan yang berhadapan langsung untuk melayani kesehatan masyarakat.

"Sumpah ini tidak hanya diucapkan dihadapan kita yang hadir disini namun juga disaksikan Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Dilanjutkannya menjadi PNS merupakan sebuah amanah karena itu menjadi tugas kita bagaimana agar amanah tersebut dapat memiliki nilai tambah dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

" Saya ingatkan agar bisa bekerja dengan penuh integritas, profesional dan disertai dengan niat tulus dan ikhlas," tegasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved