AKBP Aris Tatap Muka Dengan Kesbangpol, LSM dan Ormas di Basel

Kapolres Bangka Barat AKBP Aris Sulistiono SH MH, tatat muka sekaligus silahturahmi dengan Kesbangpol, LSM serta Ormas di Kabupaten Basel

AKBP Aris Tatap Muka Dengan Kesbangpol, LSM dan Ormas di Basel
bangka pos/anthoni ramli
Kapolres Bangka Barat AKBP Aris Sulistiono SH MH, tatat muka sekaligus silahturahmi dengan Kesbangpol, LSM serta Ormas di Kabupaten Bangka Selatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Barat AKBP Aris Sulistiono SH MH, tatat muka sekaligus silahturahmi dengan Kesbangpol, LSM serta Ormas di Kabupaten Bangka Selatan.

Tatap muka sekaligus silaturahmi, peningkatan sinertgitas Polri tersebut berlangsung di aula Wira Pratama Polres Bangka Selatan, Selasa (17/4/2018)

Pada kesempatan itu, mantan Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Babel tersebut, didampingi Kabag Ops Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik, Kasat Intelkam AKP Supriyanto.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Kesbangpol Bangka Selatan Doni, Ketua MUI H Rosidi, Ketua FKUB H Iskandar, Ketua FKDM Marzam Nurafandi, dan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Suhirmanto.

Dibeberkan Aris, sebelum menjabat Kapolres Bangka Selatan, dirinya bergabung dan mengemban tugas selama 4 tahun di Subdit Intelkam Polda Babel. Baginya pengalaman ini, menjadi modal dan bekal dirinya mengemban tugas sebagai Kapolres Bangka Selatan.

" Tentunya saya bukan orang baru di Bangka Belitung, sedikit banyak saya memahami situasi dan kondisi daerah di Babel. Karena sebelumnya menjabat Kapolres Basel, empat tahun saya bertugas di Subdit Intelkam Polda Babel. Dan bekal inilah yang menjadi modal saya memimpin Polres Basel," ujar Aris.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved