Gaun Yang Dipakai Cerminkan Kekayaan Pariwisata Babel

Gaun Gala Dinner yang akan dipakai pada kegiatan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nasional tahun 2018, di designer Valentinus

Gaun Yang Dipakai Cerminkan Kekayaan Pariwisata Babel
Bangka Pos/Agus Nuryadhin
Elivia Dita Hanatalia Putri Pariwisata Babel 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gaun Gala Dinner yang akan dipakai pada kegiatan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nasional tahun 2018, di designer Valentinus Hance Suparman.

Dijelaskan Valentinus HS, gaun yang di desainnya ini sangat mencerminkan kekeyaan pariwisata di Bangka Belitung. Corak gaun hijau muda dengan aksen payet dan renda biru, jelas Valentinus, mencerminkan warna dedaunan di bawah langit cerah.

"Ada tambahan sifon melambai untuk menambah gemulai sang putri," ujar Valentinus, saat ditemui sela-sela fitting gaun di Cordela Hotel Pangkalpinang, Selasa (17/4/2018).

Menurut Valentinus, gaun biru gelap dengan aksen payet dan berbubtut gelombang melambangkan keseruan ombak di pantai.

"Saya ikut berpartisipasi mendukung Elivia Dita Hanatalia dalam pemilihan Putra-putri Pariwisata Nusantara, dan mensupport gaun gala dinner," ujarnya.

Dimana menurut Valentinus, sudah saatnya sebagai putra-putri daerah mulai menunjukan kemampuan kita di berbagai kegiatan untuk memajukan nama Bangka Belitung.

Dikatakan Valentinus, ia terinspirasi untuk gaun yang akan dipakai saat Gala Dinner oleh Elivia Dita Hanatalia. Karena kekayaan pariwisata di Babel adalah keindahan pantai yang masih alami. Bahkan biru laut, cerahnya biru langit dan lambaian daun nyiur.

Disisilain Bunda Helen Bridal merasa sangat bangga terhadap Elivia Dita Hanatalia untuk ikut ke ajang nasional Pemilihan putra-putri pariwisata Nusantara tahun 2018.

"Elivia anak didik saya di Sanggar Generasi Muda berbakat. Disamping itu saya bisa mengaplikasikan kemampuan saya mendesain gaun untuknya," jelasnya.

Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help