Direktur Utama PT RSBT Resmikan Klinik Pratama Bakti Timah Cabang Tanjungpandan

Ratusan warga Tanjungpandan mengikuti rangkaian kegiatan peresmian klinik Pratama Bakti Timah cabang Tanjungpandan milik PT Rumah Sakit Bakti Timah

Direktur Utama PT RSBT Resmikan Klinik Pratama Bakti Timah Cabang Tanjungpandan
Suharli
Direktur utama PT Rumah Sakit Bakti Timah, Yennita (Baju hijau) usai peresmian Klinik Pratama Bakti Timah Cabang Tanjungpandan. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Ratusan warga Tanjungpandan mengikuti rangkaian kegiatan peresmian klinik Pratama Bakti Timah cabang Tanjungpandan milik PT Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT), Rabu (18/4/2018)

Peresmian klinik yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.23, Desa Aik Rayak, kecamatan Tanjungpandan, diresmikan langsung Direktur utama PT Rumah Sakit Bakti Timah, Yennita.

Dalam rangkaian peresmian tersebut juga dilaksanakan sunatan masal yang ikuti 40 anak-anak dari se-kecamatan Tanjungpandan. Peresmian Klinik ditandai secara simbolis dengan dipotongnya pita dari Diretur Utama RSBT,

Yennita mengatakan pihaknya membangun klinik pratama ini sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan pemerataan layanan kesehatan.

Selain itu, sebagai bentuk komitmen dari PT Timah tbk yang ingin memaksimalkan kontribusi dibidang kesehatan.

"Kami berharap dengan didirikan klinik-klinik Pratama bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi, dan juga mendorong program BPJS kesehatan sebagai Gatekeeper," ujar Yennita saat ditemui diselah kegiatan, (18/4).

Klinik Pratama Bakti Timah, memiliki pelayanan Dokter umum, Dokter gigi, poliklinik Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), dan kedepannya juga akan menerima imunisasi,penindikan, dan sirkumsisi secara reguler.

Kegiatan ini turut pula dihadiri Ketua Ikantan Dokter Indonesia (IDI) DR Yustinus Yusak, Kepala BPJS kesehatan Belitung ricco Hanggara, Direktur Operasional Dan pengembangan usaha RSBT Fiter Romilado, Dinas Kesehatan Camat Tanjungpandan Marzuki camat, Kades Aik raya Amrullah.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help