KPU Pangkalpinang Gelar Pleno ‎DPSHP dan Penetapan DPT Pilwako 2018

KPU Kota Pang‎kalpinang menggelar pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap

KPU Pangkalpinang Gelar Pleno ‎DPSHP dan Penetapan DPT Pilwako 2018
Bangka Pos / Dedy Qurniawan
Suasana pleno rekapitulasi Daftar Pemilihan Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (18/4/2018) di Meeting Room, Hotel Puncak. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA-‎ KPU Kota Pang‎kalpinang menggelar pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018, Rabu (18/4/2018) di Meeting Room, Hotel Puncak.

Jalannya pleno dimulai dengan penyampaian hasil pleno rekapitulasi dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari masing-masing kecamatan.

Usai dibacakan, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan berbagai pihak yang hadir dipersilakan untuk menanggapi hasil p‎enyampaian.

Pleno tampak dihadiri oleh berbagai undangan baik dari Panwaslu Pangkalpinang, Bawaslu Babel, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Pangkalpinang terkait, perwakilan partai politik, perwakilan pasangan calon, dan tamu undangan lainnya.

Hingga pukul 10.47 WIB, pleno terus berlangsung. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help