Tanpa USG ini 10 Cara Unik Menebak Jenis Kelamin Bayi Kepercayaan Masyarakat Sejak Dulu

Sebelum teknologi USG muncul, rupanya berbagai mitos tentang menebak jenis kelamin bayi telah merebak di masyarakat secara turun temurun.

Tanpa USG ini 10 Cara Unik Menebak Jenis Kelamin Bayi Kepercayaan Masyarakat Sejak Dulu
griya bunda
ibu hamil 

BANGKAPOS.COM - Sebelum teknologi USG muncul, rupanya berbagai mitos tentang menebak jenis kelamin bayi telah merebak di masyarakat secara turun temurun.

Bisa dilihat dari bentuk kandungan, penampilan calon ibu, ngidam, dan beberapa ciri lainnya.

Terlepas benar atau tidak, metode-metode menebak jenis kelamin bayi sebelum USG ini cukup menyenangkan untuk calon ibu dan orang-orang di sekitarnya.

Setidaknya, sebelum USG dilakukan dan jenis kelamin bayi terlihat, mereka bisa melakukan spekulasi-spekulasi tentang jenis kelamin bayi yang dikandung.

Terlebih saat ibu hamil bertemu seseorang, pertanyaan pertama yang keluar biasanya berupa, “Anak perempuan atau anak laki-laki?” Dilanjutkan dengan tebakan-tebakan jenis kelamin bayi dilihat dari kondisi kandungan ibu.

Bahkan, ada juga calon ibu yang sudah bisa merasakan atau menebak jenis kelamin bayi sebelum ia USG.

Ada yang dipengaruhi oleh naluri dan koneksi sang calon ibu dengan janin, ada juga yang dipengaruhi metode-metode non-ilmiah yang diucapkan secara turun-temurun ini.

Terlepas benar atau salah, mitos atau fakta, tapi metode menebak jenis kelamin bayi sebelum USG ini bisa Anda coba cocokkan dengan kondisi kandunga.

Dan ternyata, mitos ini tak hanya berlaku di Indonesia, lo! Apa saja?

Simak 10 cara menyenangkan menebak jenis kelamin bayi sebelum USG.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help