Diduga Jual Miras, Pjs Walikota Pangkalpinang Sidak ke Inul Vista

Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pangkalpinang

Diduga Jual Miras, Pjs Walikota Pangkalpinang Sidak ke Inul Vista
Bangka Pos / Edwardi
Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pangkalpinang melakukan inspeksi mendadak ke tempat karaoke Inul Vista di Bangka Trade Center (BTC), Kamis (19/04/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pangkalpinang melakukan inspeksi mendadak ke tempat karaoke Inul Vista di Bangka Trade Center (BTC), Kamis (19/04/2018).

Sidak dilakukan karena diduga Karaoke Inul Vista di BTC telah menyediakan dan menjual minuman keras kepada para pengunjung tanpa izin.

Asyraf Suryadin usai sidak mengatakan dari hasil laporan dan koordinasi dengan petugas  Satpol PP ternyata memang benar karaoke Inul Vista sudah menyediakan dan menjual minuman keras di lokasi itu.

" Tadi pihak pengelola sudah mengakui dan meminta maaf serta berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi," kata Asyraf yang mengaku juga melakukan Salat Dzuhur berjamaah di Mushola Karaoke Inul Vista.

Diakuinya pihak manajemen Inul Vista memiliki izin usaha dan tidak bertentangan dengan aturan hanya saja tidak diperbolehkan menyediakan dan menjual minuman keras.

"Mereka juga mengantongi izin dari pihak kepolisian dan juga melarang adanya penjualan minuman keras, jadi prinsipnya semuanya melarang adanya penjualan minuman keras itu," tegasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved