Jangan Dibuang, Perusahaan Ini Mau Beli Putung Rokok Rp 79 Ribu/Kg Ternyata Ini Alasannya

Rokok bisa dikatakan barang konsumsi yang memiliki nilai jual sangat laris dan hampir sebagian besar pria mengonsumsi rokok.

Jangan Dibuang, Perusahaan Ini Mau Beli Putung Rokok Rp 79 Ribu/Kg Ternyata Ini Alasannya
Viral4real
Putung Rokok memiliki nilai jual 

BANGKAPOS.COM - Rokok bisa dikatakan barang konsumsi yang memiliki nilai jual sangat laris dan hampir sebagian besar pria mengonsumsi rokok.

Meski diklaim berbahaya bagi kesehatan, kenyataannya, banyak yang mengabaikan larangan tersebut dan tetap memilih untuk merokok.

Tentu dengan beragam alasan.

Memiliki nilai jual tinggi dan laris di pasaran, ada hal yang tentunya juga berdampak cukup signifikan, yaitu sisa bekas rokok yang biasa dikenal dengan putung rokok juga menjadi sampah yang mengotori lingkungan.

Hal ini cukup jelas dan banyak ditemukan di jalan-jalan dan puntung rokok menjadi sampah yang tidak berguna. 

Pasalnya, putung rokok sudah jelas tidak bisa di-recycle atau didaur ulang

Baca: Bukan Billy Syahputra Ternyata Pria Ini, Tidak Merestui Pernikahan Syahnaz, Alasannya Bikin Ngakak

Namun, tahukah kamu ternyata ada suatu tempat yang mau membeli puntung rokok dengan tujuan membantu untuk melindungi lingkungan, dari banyaknya tumpukan putung rokok.

Kamu juga bisa menghasilkan banyak uang dari memunguti puntung rokok yang telah dibuang dan sudah tidak digunakan tersebut.

Tempat tersebut adalah Pusat Ekologi Metropolitan Otonomi Teluk (SMBA) Filipina, sebuah tempat yang mempelajari cara mengolah barang atau sampah tak berguna menjadi produk dengan nilai jual lebih.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved