Ada 48 Miliar Pagu Angaran Pembangunan di ULP Beltim

Terdapat pagu anggaran sementara buat pembangunan di Belitung Timur, Rp 48.885.321.000 yang telah masuk di Unit Pelayanan Pengadaan (ULP)

Ada 48 Miliar Pagu Angaran Pembangunan di ULP Beltim
Bangka Pos / Disa Aryandi
Kabag ULP Setda Pemkab Beltim Aifi Sidky

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR -Terdapat pagu anggaran sementara buat pembangunan di Belitung Timur, Rp 48.885.321.000 yang telah masuk di Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur.

Total anggaran tersebut untuk 21 paket proyek pembangunan, baik fisik maupun non fisik.

Ada empat OPD yang telah menyerahkan dokumen buat pelelangan paket proyek tersebut. Itu Dinas Perhubungan (Dishub) Beltim, Dinas Perikanan Beltim, Dinas Pertanian Beltim dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Beltim.

"Yang sudah masuk ke kami baru dari empat OPD itu, total nya 21 paket dan total pagu nya Rp 48 miliar," kata Kabag ULP Setda Pemkab Beltim Aifi Sidky kepada posbelitung.co, Jumat (20/4/2018).

21 paket tersebut, saat ini masih dalam proses persiapan lelang dan progres lelang tersebut selama 28 hari. Terbesar anggaran yang masuk buat satu paket dari 21 paket tersebut, peningkatan dan pelebaran jalan kabupaten ruas simpang pesak - batu air.

"Itu dana DAK (Dana Alokasi Khusus) Provinsi, sebesar Rp 8,5 miliar. Status jalan nya Kabupaten, tapi pembangunan nya menggunakan DAK. Sekarang kalau untuk itu proses nya baru suvervisi jalan, dan baru pembukaan penawaran," ucapnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help