Advertorial

HONDA Ajarkan Safety Riding ke Sekolah

Safety Riding Educatuon for Senior High School di selenggarakan PT. Asia Surya Perkasa selaku main dealer motor Honda Bangka Belitung

HONDA Ajarkan Safety Riding ke Sekolah
Ist
Honda Safety Riding di Sekolah 

BANGKAPOS.COM--Safety Riding Educatuon for Senior High School di selenggarakan PT. Asia Surya Perkasa selaku main dealer motor Honda Bangka Belitung pada Jumat (20/04/2018) ya g berlokasi SMA NEGERI 1 Pangkalpinang.

Peserta Safety Riding Education ini adalah para siswa-siswi kelas 10 dan 11 yang telah dipilih oleh sekolah sebanyak 50 orang untuk mengikuti edukasi ini.

Acara dimulai dengan sambutan Bpk. Kamiludin selaku kepala SMA Negeri 1 Pangkalpinang, kemudian dulanjutkan dengan materi yang dipandu oleh dua orang instruktur safety riding Honda ASP yang sudah tersertifikasi dan mendapat pelatihan khusus dari team Safety Riding AHM Pusat.

Dalam kesempatan kali ini, materi mengenai fakta keadaan dilapangan dan faktor-faktor penyebab kecelakaan di jelaskan oleh Instruktur Rigo, kemudia dilanjutkan dengan praktik teknik dasar bekrkendara yang dijelaskan oleh Instruktur Rahardi.

Edukasi keselematan berkendara yang rutin dilaksanakan oleh team Safety Riding Honda ASP merupakan bentuk wujud kepedulian Honda kepada para konsumen setia sepeda Motor Honda.

Honda tidak hanya sebagai perusahaan reatail yg menjual sepeda motor, tetapi Honda juga peduli dengan keselamatan para konsumennya dengan menghadirkan fitur-fitur keselamatan pada sepeda motornya seperti sistem pengereman ABS dan CBS, parking lock, dan switch side stand.

Selain itu juga Honda menggerakan team Safety ridingnya baik itu kesekolah, ke instansi pemerintahan atau ke masyarakat langsung guna memberikan edukasi keselamatan dalam berkendara "terang Instruktur Rahardi".

Harapan kami siswa siswi yang sudah mengikuti pelatihan ini agar dapat megedukasi kepada teman teman dan keluarganya mengenai keselamatan berkendara mulai dari hal hal sederhana menggunakan helm yang diikat kencang, jaket, sepatu dan melengkapi atribut sepeda motornya serta surat-surat resminya.(*)

Selain memberikan materi, team SR Honda ASP juga memberikan quiz dan games dengan hadiah hadiah menarik bagi para peserta edukasi keselamatan berkendara. Dan acara diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta dengan para instruktur Safety Riding Honda ASP.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help