Indra Uno Kakak Sandiaga Uno Ikuti Sungailiat Triatlon, Ini Pesan dan Harapannya

Indra Uno kakak Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta hampir tak pernah absen untuk mengikuti event Sungailiat Triathlon

Indra Uno Kakak Sandiaga Uno Ikuti Sungailiat Triatlon, Ini Pesan dan Harapannya
Bangka Pos / Nurhayati
Indra Uno (mengenakan baju abu-abu) berfoto bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka Teddy Sudarsono, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Asep Setiawan, Pemimpin Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Thomas Jusman dan Panitia Penyelenggara Sungailiat Triathlon Indrata Yusaka saat konfrensi pers, Kamis (20/4/2018) di Tanjung Peson Beach Resort and Spa. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Indra Uno kakak Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta hampir tak pernah absen untuk mengikuti event Sungailiat Triathlon yang dilaksanakan sejak tahun 2013 lalu.

Bahkan Indra Uno yang bergabung dalam Komunitas Triathlon Indonesia ini, pada tahun 2014 lalu, mengajak sang adik Sandiaga Uno untuk berlaga di event Sungailiat Triathlon.

Namun diakui Indra Uno, Sandiaga Uno sekarang belum bisa ikut kembali di ajang triathlon bergengsi ini karena saat ini sang adik sibuk mengurusi Ibukota Jakarta.

"Sungailiat Triathlon ini memang lebarannya para penggiat triathlon. Saya dan adik saya Pak Sandi datang kesini tahun 2014 kita sangat menikmati event Sungailiat Triathlon ini, dan rencananya terus datang tapi dia sekarang sudah masuk dunia politik. Ada salam dari Wagub DKI ia mengatakan salut dan sukses atas terlaksananya Sungailiat Triathlon semoga makin besar, makin sukses, makin banyak wisatawannya dan menjadi terdepan di Triathlon Indonesia," ungkap Indra Uno, Jumat (20/4/2018) di Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat.

Indra menilai Sungailiat Triathlon event yang layak bagi para atlet triathlon mulai dari pemula sampai profesional.

Dari perwakilan peserta, ia mengapresiasi peningkatan safety di event Sungailiat Triathlon, karena safety nomor satu terutama di renang.

"Karena triathlon ini tingkat kematian peserta di tempat untuk berenang tinggi. Namun di Sungailiat Triathlon ini kita ajungi jempol karena satu-satunya ada scuba diving yang di bawah air. Untuk meningkatkan safety keamanan peserta. Kemungkinan dar
Ikecelakaan pasti ada. Dengan ada scuba peserta menjadi lebih tenang," kata pria lulusan Master of Business Adnistration dari University of Sounthern California ini.

Selain itu swim lakenya jalurnya tersambung oleh tali. Jadi menurut Indra orang bisa beristirahat di tali jika kelelahan.

Dia juga menyarankan di triathlon ada dermaga kecil untuk peserta jadi bisa beristitahat.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved