Pemuda Muhammadiyah Babel Gelar Dengar Pendapat Bersama Datuk Hudarni Rani

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung gelar dengar pendapat bersama Datuk H. A. Hudarni Rani

Pemuda Muhammadiyah Babel Gelar Dengar Pendapat Bersama Datuk Hudarni Rani
ist
Datuk H. A. Hudarni Rani, Anggota DPD RI foto bersama peserta gelar dengar pendapat di Panti Asuhan Aisyiyah Putri Pangkalpinang, Kamis (19/4/2018) siang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung gelar dengar pendapat bersama Datuk H. A. Hudarni Rani, Anggota DPD RI di Panti Asuhan Aisyiyah Putri Pangkalpinang, Kamis (19/4/2018) siang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, M.Iqbal dan Dr. Ibrahim Dekan UBB.

"Kegiatan yang dihadiri 150 peserta ini fokus membahas arah ekonomi berkelanjutan," imbuh Sabpri Aryanto selaku ketua pelaksana dal rilisnya kepada Bangkapos.com, Jumat (20/4/2018).

Sementara Rusdiar Ketua Pemuda Muhammadiyah Babel mengatakan kegiatan ini salah satu langkah giat diaspora ekonomi bagi kader Pemuda Muhammadiyah.

"Karena Kader Perserikatan Muhammadiyah itu harus memiliki pondasi ekonomi yang kuat untuk membangun perserikatan dan bangsa ini. Harapannya aspirasi arah ekonomi pembangunan berkelanjutan di Bumi Serumpun Sebalai lebih baik ke depannya," ujar Rusdiar.

Dikatakannya, program visi misi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Babel sekarang dan ke depannya fokus ke arah diaspora kader, baik ke ruang publik, politik, ekonomi dan lain sebagainya.

"Semakin kuat kader-kader Pemuda Muhammadiyah baik secara finasial akan membawa kekuatan besar dalam membesarkan perserikatan ini," jelasnya.

Ditambahkannya kegiatan yang berlangsung sampai sore hari tersebut diharapkan dapat membawa kunci pembangunan dalam peningkatan SDM melalui ekonomi, pendidikan dan kesehatan yang memadai agar terciptanya masyarakat yang berkemajuan. (*)

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help