Akrabkan Orang Tua dan Sekolah RA Al Hidayah Cenderawasih Gelar Family Gathering

Kegiatan ini untuk lebih merekatkan dan mengakrabkan antara sekolah dengan orang tua/wali murid dengan harapan

Akrabkan Orang Tua dan Sekolah RA Al Hidayah Cenderawasih Gelar Family Gathering
Ist
Kegiatan Family Gathering di Pantai Matras Sungailiat, Minggu (22/4/18), yang diikuti seluruh anak didik RA Alhidayah Cendrawasih. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- RA- Alhidayah Cendrawasih Sungailiat Kabupaten Bangka menggelar Family Gathering di Pantai Matras Sungailiat, Minggu (22/4/18).

Kegiatan ini diikuti seluruh anak didik RA Alhidayah Cendrawasih serta para orang tua murid.

Kegiatan yang baru pertama kali di laksanakan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara orang tua murid dengan pihak sekolah.

Menurut Kepala RA Alhidayah Cendrawasih Sari Ferlianita kegiatan family hathering ini wajib di ikuti seluruh murid.

"Kegiatan ini untuk lebih merekatkan dan mengakrabkan antara sekolah dengan orang tua/wali murid dengan harapan dapat terwujud hubungan yang solid antara sekolah dan orang tua dengan demikian dapat memberikan efek yang baik untuk proses kegiatan belajar mengajar di sekolah," ungkap Sari.

Tidak hanya berkumpul saja, dalam kegiatan family gathering yang berlangsung di Pantai Matras tersebut juga beragan kegiatan dan perlombaan yang di selenggarakan, mulai dari perlombaan anak-nak hingga perlombaan untuk orang tua/wali murid.

"Untuk rangkaian kegiatannya sendiri tidak hanya kumpul-kumpul saja namun di semarakkan oleh sejumlah pertandingan dan perlombaan baik untuk anak maupun orang tua murid, ada lomba tiup balon untuk anak-anak, ada lomba tarik tambang group untuk anak-anak, tarik tambang mama dan papa, serta lomba lompat karung untuk mama dan papa," kata Sari.

Kegiatan family fathering ini turut dihadiri Ketua Yayasan RA Alhidayah Cendrawasih Zulkarnain Alijudin dan diakhiri dengan pembagian hadiah berupa bingkisan kepada para orang tua/wali murid yang memenangkan perlombaan, serta pembagian hadiah kepada para Murid RA Alhidayah Cendrawasih yang berprestasi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved