Advertorial

Jelajah Kota bersama Honda Supra GTR150

PT Asia Surya Perkasa (ASP) bersama Ikatan Motor Honda BangkaBelitung melakukan kegiatan Jelajah Kota Sepeda motor Honda Supra GTR150

Jelajah Kota bersama Honda Supra GTR150
Ist
PT Asia Surya Perkasa (ASP) bersama Ikatan Motor Honda Bangka Belitung melakukan kegiatan Jelajah Kota Sepeda motor Honda Supra GTR150 

BANGKAPOS.COM--PT Asia Surya Perkasa (ASP) bersama Ikatan Motor Honda BangkaBelitung melakukan kegiatan Jelajah Kota Sepeda motor Honda Supra GTR150, Minggu (22/04/2018). 

Rute tur dimulai dari Main Dealer Honda di Pangkalpinang menuju Kab. Bangka Tengah dan langsung menuju Toboali Bangka Selatan.

"Ini salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas motor bersama main dealer Honda," kata Rahardi Herdian Ketua Pelaksana Jelajah Kota Touring Wisata yang juga PIC Community dan Instruktur Safety Riding PT ASP, dalam rilis yang disampaikan kepada bangkapos.com.

Rahardi mengatakan touring adalah salah satu cara melepas penat yang dilakukan oleh para bikers serta untuk menjaga eksistensi dari club motor tersebut. Dan memperkenalkan sekaligus membuktika Produk Honda Supra Gtr150

membuktikan kemampuan melalui capaian performa saat melaju kencang, stabil di kecepatan tinggi dan nyaman untuk berkendara jarak jauh sepanjang 3.000 km

Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan.

Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas.”

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

Selain itu adapun agenda perjalanan ini adalah touring wisata, kegiatan bagi buku gratis dalam memperingati hari buku ke Panti Asuhan yang ada di Toboali.

komunitas ini telah menjadi bagian dari keluarga sepeda motorHonda di Bangka Belitung. Harapannya dapat memberikan hal hal positif dan bermanfaat bagi komunitas ini. (Advertorial)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help