Advertorial

Honda PT Asia Surya Perkasa bekerjasama dengan PT Tunas Dwipa Matra Gelar Roadshow

Honda PT. Asia Surya Perkasa bekerjasama dengan PT Tunas Dwipa Matra Toboali kembali menggelar acara roadshow

Honda PT Asia Surya Perkasa bekerjasama dengan PT Tunas Dwipa Matra Gelar Roadshow
IST
Honda PT Asia Surya Perkasa bekerjasama dengan PT Tunas Dwipa Matra Gelar Roadshow 

BANGKAPOS.COM--Honda PT. Asia Surya Perkasa bekerjasama dengan PT Tunas Dwipa Matra Toboali kembali menggelar acara roadshow tepatnya berada di Lapangan Bola desa Trans-Rias Kabupaten Bangka Selatan.

Honda menghadirkan serangkaian acara mulai dari lomba joged, riding challage, lomba menyanyi, games, dan quiz yang penuh hadiah dan dorprize menarik bagi seluruh masyarakat desa Trans-Rias.

Selain itu juga Honda menghadirkan booth display sepeda motor Honda serta servis ekonomis, cukup dengan fotocopy STNK dan biaya administrasi Rp 15.000 sudah dapat Gratis Oli dan servis ringan.

Semua hiburan dan layanan yang Honda berikan adalah wujud dari apresiasi Honda kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda dan masyarakat khususnya di Desa Trans-Rias kabupaten Bangka Selatan.

Kehadiran Team Event Honda Babel di Desa Trans-Rias disambut baik oleh warga, rerlihat dari banyaknya peserta lomba dan games yang ikut, serta ramainya warga yang memadati lapangan sekedar untuk menikmati hiburan yang dihadirkan Team Honda untuk seluruh Masyarakat Desa Trans-Rias.

Pada event kali ini, Honda mengangkat tema "Scoopy Matic Show", event ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali produk baru Honda Scoopy yang dikemas kembali dengan tampilan yang Lebih Sporty dan Stylish.

Produk sepeda motor matic Honda selalu datang dengan teknologi terbaru Honda mulai dari ESP, idling stop system, combi brake system yang merupakan syatem keamanan pengereman, answer back system guna memudahkan anda untuk menemukan Scoopy anda ketika di parkiran

dan kecanggihan teknologi terbaru lainnya seperti yang disematkan pada all new Scoopy seperti "anti tief system" yang berfungsi sebagai alarm untuk menjaga Scoopy anda dari risiko pencurian , serta "Power Charger" yang memungkinkan anda untuk men-charge HP yang memungkinkan pengendara bisa charge handphone dimana saja dan kapan saja.

Selain itu juga Honda dikenal sebagai produk irit dan mesin bandel "jelas Pak Bambang" selaku PIC event kali ini.

Honda juga tidak lupa selalu mengkampanyekan tagline #cari_Aman, yang merupakan ajakan bagi aeluruh pengguna sepeda Motor Honda untuk selalu #cari_Aman saat berkendara, jangan lupa gunakan selalu atribut keamanan berkendara seperti Helm SNI, Jaket, celana panjang, sepatu dan sarung tangan.

Selain itu juga diharapkan para konsumen Honda untuk selalu melengkapi atribut sepeda motor dan surat-surat resmi saat berkendara agar selalu aman di jalan.

Honda salam Satu HATI....

(Advertorial)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help