Kakek Seridi Hilang Usai Berjalan ke Hutan, Tiga Hari Dicari Belum Ketemu

Kakek berusia 63 tahun itu dinyatakan hilang semenjak Jumat (20/4/2018) setelah pergi dari rumah yang terletak

Kakek Seridi Hilang Usai Berjalan ke Hutan, Tiga Hari Dicari Belum Ketemu
Ist
Tim gabungan berkumpul sebelum melakukan proses pencarian kakek Seridi, Minggu (22/4/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Seorang kakek bernama Seridi Ripin dikabarkan hilang di dalam hutan sekitar lapangan bola, Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Minggu (22/4/2018).

Kakek berusia 63 tahun itu dinyatakan hilang semenjak Jumat (20/4/2018) setelah pergi dari rumah yang terletak di Jalan Raya Manggar, RT 01 RW 01, Dusun Kacang Butor, Desa Kacang Butor menuju arah lapangan bola sekitar rumahnya.

"Hilangnya mulai Jumat sore dan kami dibantu warga langsung turun mencari korban. Sebelum melapor keluarga sudah mencari, tapi tidak ketemu," ujar Kapolsek Badau Iptu Chandra saat dihubungi posbelitung.co.

Chandra mengatakan setelah mendapat laporan tersebut, ia beserta anggota Polsek Badau dibantu warga setempat mulai bergerak mencari korban.

Sebanyak 50 orang yang dibagi menjadi beberapa tim mulai menyisir lokasi tempat korban terakhir terlihat yaitu sekitar lapangan bola dan hutan di belakangnya.

Namun, upaya pencarian di hari pertama hanya menemukan baju yang dipakai oleh korban di sekitar area hutan.

"Pencarian hari pertama dihentikan hingga pukul 24.00 WIB dan hanya menemukan baju yang dikenakan korban. Karena sudah lebih 1x24 jam, kami secara resmi membuat laporan orang hilang," katanya.

Pencarian kembali dilanjutkan pada hari kedua, Sabtu (21/4/2018). Kali ini jumlah tim kembali bertambah karena mendapat bantuan 11 orang anggota dari Tagana Kabupaten Belitung.

Tim mulai bergerak pukul 09.00 WIB dan menyisir area hutan dari belakang lapangan bola yang ternyata masuk dalam kawasan hutan Gunung Tajam.

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved