Malam Ini, Molen Jadi Tamu Istimewa Silaturrahmi Gubernur Sumsel di Pangkalpinang

Kepopuleran nama Calon Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil yang terus meroket sampai juga di telinga

Malam Ini, Molen Jadi Tamu Istimewa Silaturrahmi Gubernur Sumsel di Pangkalpinang
facebook
Maulan Aklil atau Molen 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA-– Kepopuleran nama Calon Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil yang terus meroket sampai juga di telinga para pejabat di lingkungan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 

Dimana pria akrab disapa Molen tersebut lama berkecimpung di birokrasi sebagai aparatur sipil negara (ASN) di salah satu provinsi terkaya di Indonesia ini.

Atas kiprah fenomenal pernah menjadi pejabat termuda di Provinsi Sumsel, walau akhirnya kini berhenti menjadi ASN untuk maju di Pilwako Pangkalpinang, Molen tidak dilupakan begitu saja.

Terbukti, masyarakat Provinsi Sumsel yang berdomisili dan menetap serta menjadi warga Kota Pangkalpinang, akan menyelenggarakan silaturahmi akbar bersama Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin.

Molen pun menjadi satu-satunya tamu istimewa dalam acara ini yang mendapat undangan khusus.

Acara dimaksud akan dihelat di Ballroom Hotel Novotel, Kabupaten Bangka Tengah, pada Minggu malam (22/4) dimulai pukul 19.00 WIB.

Hal tersebut dipastikan oleh Ketua Dewan Penasihat Kerukunan Keluarga Palembang Sumsel yang ada di Pangkalpinang, Datuk Ramli Sutanegara.

“Kita akan mengadakan silaturahmi antara Gubernur Sumsel dengan masyarakatnya yang merantau di Pangkalpinang ini. Baik yang sudah menjadi warga tetap maupun hanya berdomisili lantaran bekerja dan lain-lainnya,” kata Datuk Ramli yang juga merupakan salah satu tokoh cukup disegani di Sumsel ini, Jumat (20/4).

Pihaknya mengundang 1000-an masyarakat Sumsel di Pangkalpinang dalam acara yang salah satunya makan malam bersama Gubernur Sumsel.

Halaman
123
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help