MotoGP Americas 2018

Marc Marquez Sempat Terjatuh tapi Tetap Tercepat di Kualifikasi MotoGP Americas

Marc Marquez (Repsol Honda) sukses mencatatkan waktu tercepat dengan torehan 2 menit 3,658 detik.

Marc Marquez Sempat Terjatuh tapi Tetap Tercepat di Kualifikasi MotoGP Americas
Twitter @MotoGP
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez terjatuh dari motornya pada sesi kualifikasi MotoGP Americas 2018 di Sirkuit Austin, Sabtu (21/4/2018) siang waktu Amerika Serikat atau Minggu (22/4/2018) dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM - Sesi kualifikasi MotoGP Americas 2018 di Sirkuit Austin telah usai diselenggarakan pada Sabtu (21/4/2018) siang waktu Amerika Serikat atau Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Marc Marquez (Repsol Honda) sukses mencatatkan waktu tercepat dengan torehan 2 menit 3,658 detik.

Sedangkan posisi dua dan tiga secara berturut-turut diisi oleh Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar)

Sesi kualifikasi MotoGP Americas 2018 dibuka dengan Q1 yang diikuti oleh 14 pebalap pemilik kombinasi catatan waktu terlambat selama sesi FP1-FP3.

Setelah berlangsung selama 15 menit, Pol Espargaro (KTM) dan Danilo Petrucci (Pramac Racing) pun muncul sebagai dua pebalap tercepat pada Q1.

Hasil tersebut pun membuat Pol Espargaro dan Danilo Petrucci berhak tampil pada sesi Q2 dan bersaing dengan sepuluh pebalap lainnya demi meraih pole position.

Sepuluh menit setelah sesi Q2 usai bergulir, sebanyak 12 pebalap kembali turun ke lintasan Circuit of the Americas pada sesi Q1.

Valentino Rossi sempat mencatatkan waktu tercepat, namun langsung berhasil dipatahkan oleh Marc Marquez yang membukukan waktu 2 menit 4,134 detik.

Namun, beberapa saat setelahnya Marc Marquez justru jatuh tergelincir saat memasuki putaran berikutnya.

Memasuki lima menit terakhir, beberapa pebalap MotoGP berhasil memacu motornya lebih cepat dan mempertajam catatan waktu masing-masing.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved