Penjual Arak di Muntok Diamankan Polisi Saat Tunggu Pembeli

Arak-arak ini didapatkan di Pangkalpinang, kemudian disimpan di rumah Akiun. Dijual secara eceran

Penjual Arak di Muntok Diamankan Polisi Saat Tunggu Pembeli
Ist
Tim Opsnal Polsek Muntok mengamankan penjual arak bersama barang buktinya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polisi sektor Muntok mengamankan dua orang diwilayah hukumnya karena menjual arak, Jum'at (20/4).

Kapolsek Muntok IPTU Candra, SH, MH seizin Kapolres Bangka Barat menyampaikan, saat ini kedua pelaku bersama barang bukti telah diamankan pihaknya guna penyidikan lebih lanjut.   

" Kedua pelaku ini yakni Akiun (49) dan Sudiana (35) warga Muntok Kabupaten Bangka Barat. Mereka ini sudah meresahkan masyarakat sehingga tim Opsnal melakukan giat operasi dan mengamankan dua pelaku penyalah gunaan arak," ungkap IPTU Candra kepada Bangkapos.com, Minggu (22/4).

Dia menerangkan, penanagkapannya dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB di simpang Menumbing Muntok. Saat itu keduanya sedang menunggu pembeli.

"Arak-arak ini didapatkan di Pangkalpinang, kemudian disimpan di rumah Akiun. Dijual secara eceran kepada siapapun yang mau membelinya," ungkap Kapolsek.

Dari tangan pelaku diamankan tiga bungkus pelastik bening berisi arak, tiga botol aqua sedang dan enam ukuran besar berisi arak. Satu jerigen 18 liter dan tiga jerigen kosong.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved