Terjun ke Sungaiselan, Bambang Patijaya Bantu Material Pembangunan Ruang Kelas Ponpes Bahrul Huda

Kegiatan yang diselenggarakan hari ini (Minggu_red) sebagai momentum untuk kita saling bersilahturahmi dan

Terjun ke Sungaiselan, Bambang Patijaya Bantu Material Pembangunan Ruang Kelas Ponpes Bahrul Huda
Ist
Bantuan 

BANGKAPOS.COM--Bambang Patijaya, kembali menyapa masyarakat lewat Yayasan BPJ Peduli yang didirikannya.

Kali ini Bambang Patijaya terjun langsung dalam Kegiatan Lomba Menembak se Kecamatan Sungaiselan dan Jalan Santai Berhadiah.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dari Pemdes Sarang Mandi, KKN IAIN SAS, dan Karang Taruna dan berlangsung di Lapangan Bola Desa Sarang Mandi, Minggu (22/4/2018).

Foto bersama
Foto bersama (Ist)

Pada kesempatan tersebut Bambang Patijaya memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan ruang kelas Pondok Pesantren Bahrul Huda Sarang Mandi Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah.

" Kegiatan yang diselenggarakan hari ini (Minggu_red) sebagai momentum untuk kita saling bersilahturahmi dan berinteraksi agar keakraban sesama teman, saudara, tetangga dan lainnya bisa terwujud untuk lebih baik," ujar Politisi Partai Golkar Babel ini.

Lanjut BPJ, panggilan akrab disapa, mengatakan bahwa lomba menembak dan jalan ssehat dipilih di kecamatan Sungaiselan karena minat olahraga ini antusias disukai masyarakat sekitar Kecamatan Sungaiselan.

Selain sebagai ajang silahturahmi, kegiatan ini juga sekedar menyalurkan hobi dan bakat.

" Diawali jalan sehat sudah pas, sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa dan iman yang sehat pula. Saya berharap semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar kecamatan Sungaiselan dan berjalan dengan lancar," harapnya.

Sementara, Kupni selaku Ketua Panitia menyampaikan rasa syukur atas antusias warga mengikuti Jalan Sehat Berhadiah dan Lomba Menembak.

" Alhamdulillah, antusias warga mengikuti kegiatan jalan sehat banyak dan hadiahnya juga menarik. Sedangkan, untuk peserta lomba menembak yang sudah mendaftar sekitar 300 peserta," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri Kepala Desa Sarang Mandi Syamsudin, Anggota DPRD Bangka Tengah Gunarsyah, Sekdes Wandi, Wakil Ketua BPD Sarang Mandi dan tamu undangan lainnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help