Road to Election 2018

Alex Noerdin Sebut Molen Anak Didiknya

Silaturahmi masyarakat Sumsel di Pangkalpinang menjadi sangat spesial bagi Molen dan M Sopian.

Alex Noerdin Sebut Molen Anak Didiknya
Istimewa
Gelaran silaturahmi antara Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Alex Noerdin dan Calon Wali Kota Pangkalpinang H Maulan Aklil atau Molen saat silaturahmi dengan masyarakat Sumsel yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kota PangkalpiĀ­nang. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Gelaran silaturahmi antara Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Alex Noerdin dengan masyarakat Sumsel yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpi­nang, berlangsung semarak.

Dalam acara ini kehadiran H Maulan Aklil atau yang kerap disapa Molen menjadi sebuah pembuktian tersendiri bagi pria yang tengah maju pada Pilkada di Kota Pangkalpinang

Pasalnya, ditengah ribuan tamu unda­ngan yang hadir di Ballroom Novotel Hotel, Gubernur Alex Noerdin yang notabene sarat dengan pengalaman serta kepiawaiannya memimpin telah diakui secara internasional, tak segan-segan menyebut Molen sebagai anak muridnya. Bahkan dalam kesempatan tersebut, Molen didaulat untuk memberikan sambutan dihadapan ribuan tamu yang hadir.

“Gemetar saya berpidato di hadapan guru saya, ayah saya, dan atasan saya saat jadi pejabat di Sumsel, Bapak Alex Noerdin,” kata Molen disambut tawa dan tepuk tangan meriah.

Acara yang digelar pada Minggu (22/4) malam tersebut juga menjadi sangat fenomenal bagi Molen dan M Sopian. Karena bukan hanya Gubernur Sumsel yang mengizinkan Molen untuk berpidato singkat.

Namun acara tersebut juga dihadiri oleh tiga wali kota dan satu bupati dari Sumatera Selatan menyertai rombongan Alex Noerdin.

“Sepertinya sudah separuh rakyat Sumsel hadir disini karena ada Pak Gubernur, Bupati OKU, Wali Kota Palembang, Prabumulih, dan Lubuk Linggau. Saya merasa sudah selangkah menjadi Walikota Pangkalpinang. Aamiin,” kata Molen yang turut diamini hadirin.

Usai acara, Molen dan Sopian pun menjadi incaran para tamu untuk berswafoto alias selfie, selain mereka juga ingin berfoto dengan Gubernur Alex Noerdin.

Meski harus melayani satu per satu permintaan berfoto, Gubernur Alex dan Molen setia tidak meninggalkan lokasi, sampai semuanya benar-benar pulang dengan membawa kenang-kenangan berfoto bersama gubenur dan calon Wali kota Pangkalpinang ini. (p1/sdy)

KATA MEREKA:

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved