UNBK SMP di Tanjungpandan Hari Pertama molor

Pelaksanaan UNBK di kabupaten Belitung sempat terganggu, karena jaringan internet Offline, saat sesi pertama dilaksanakan.

UNBK SMP di Tanjungpandan Hari Pertama molor
Suharli
Para pelajar SMP N 1, terpaksan keluar ruangan ujian, saat Pelaksanaan UNBK 

Laporan wartawan pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM,BELITUNG -Pelaksanaan UNBK di kabupaten Belitung sempat terganggu, karena jaringan internet Offline, saat sesi pertama dilaksanakan. Satu diantaranya sekolah yang melaksanakan UNBK SMP N 1 terpaksa harus mengintruksikan Siswanya untuk keluar ruang sementara, Senin (23/4/2018).

Salah satu murid SMP N 1 Tanjung Pandan ditemui saat diluar ruangan bersama teman-temannya mengatakan, merasa terganggu dengan kejadian ini, dimana Siswa-siswi mengikuti ujian pukul 07.30 terpaksa harus diundur.

"Cukup kecewa sih, seharusnya sudah mulai ujian jadi harus menunggu," ujar Hafiz Nurudin.

Hafiz sembari menunggu pelaksanan UNBK berharap pelaksaanan ujiannya cepat terlaksana, supaya pelajaran yang di dipelajari tidak lupa.

Siswa-siswi ini terpaksa harus keluar ruangan ujian dimana sebelumnya mereka sudah bersiap melaksanakan UNBK.

Kepala sekolah SMP N 1 Indera Jaya menyampaikan untuk pengerjaan tidak akan dikurangi hanya di undur pelaksaanannya, yang semula pukul 07.30 terpaksa menunggu sampai jaringan online lagi.

"Untuk pelaksanaan ujian anak-anak tidak dirugikan, karena waktunya tetap" ucap kepala sekolah SMPN 1.

Mata pelajaran yang ujikan pada hari senin Bahasa Indonesia, dimana pelaksanan di bagi menjadi tiga sesi selama empat hari.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help