Yendri Gemilang Ucapkan Terimakasih dan Harapkan Dukungan Masyarakat Babel

Yendri Gemilang yang mewakili Bangka Belitung diajang kontes dangdut nasional berkunjung ke kantor Bangka Pos Group,

Yendri Gemilang Ucapkan Terimakasih dan Harapkan Dukungan Masyarakat Babel
Ira Kurniati
Yendri dan managemennya saat mengunjungi Kantor Bangka Pos Group, Senin (23/4/2018) 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Yendri Gemilang, pedangdut asal Desa Petaling, Kecamatan Mendobarat yang mewakili Bangka Belitung diajang kontes dangdut nasional berkunjung ke kantor Bangka Pos Group, Senin (23/4/2018).

Kedatangannya ini turut didampingi dua orang dari pihak management yang menaunginya. Yendri tiba di tanah kelahirannya ini pada Sabtu (21/4/2018) lalu.

"Saya terharu masyarakat Babel antusias dengan kepulangan saya. Yendri ucapkan terimakasih untuk seluruh masyarakat Bangka belitung yang turut membantu perjuangan di kontes dangdut tersebut." kata Yendri, Senin (23/4/2018).

Walaupun langkahnya di kontes dangdut nasional tersebut sempat terhenti di babak 10 besar, namun dirinya mengaku kemungkinan akan ada babak tambahan untuk melaju dikontes itu.

Ia berharap penuh kepada masyarakat agar tetap mendukungnya apabila melaju dalam babak tersebut.

Kepulangannya di Negeri Serumpun Sebalai ini pun, diwarnai dengan konser persembahan Yendri kepada masyarakat Babel di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Sabtu malam lalu.

Pulang kampung Yendri dijadikannya sebagai bentuk silaturahim kepada pendukung maupun seluruh masyarakat.

"Ini mau ke jebus (Daerah di Kabupaten Bangka Barat--red) silaturahim dengan salah satu pendukung Yendri disana." jelas Pria yang berusia 25 tahun ini.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya. Selain itu Yendri pun mengaku tidak ambil pusing mengenai komentar miring tentang dirinya. Menurutnya pro dan kontra adalah hal yang ia maklumi.

"Kalau yang pro dan kontra tentu ada. Cuma saya tanggapinya dengan senyum, sabar dan tawakal saja. Masalah rezeki sudah ada yang mengatur." tutupnya.

Lebih lanjut, Ia berharap kedepan muda-mudi Babel bisa berkarya membawa nama Bangka Belitung dikancah Nasional.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved