Video

Menteri Perdagangan Beri Solusi Kepada HIPMI Babel

Pengurus BPD dan BPC HIPMI di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan dialog bersama Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita

Laporan wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pengurus BPD dan BPC HIPMI di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan dialog bersama Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita, Selasa (24/4/2018).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ballroom Gale-Gale, Bangka Tengah, dihadiri Wakil Gubernur Babel H Abdul Fattah, Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata, Ketua BPD HIPMI Babel Raden Indra Sandy, Sekretaris Leo Adi Winata serta Pengurus BPC HIPMI serta perwakilan BPC HIPMI di Babel.

Dialog bersama HIPMI membicarakan mengenai potensi usaha yang ada. Bahkan Mendag RI Enggartiasto Lukita mendorong para pengusaha-pengusaha muda di Babel untuk melihat potensi, sehingga mereka dapat mengembangkan usahanya.

Kehadiran Enggartiasto Lukita ini memberikan masukan kepada HIPMI di Babel. Salahsatunya bagaimana koordinasi antaar pemerintah daerah dan pusat dengan asosiasi pengusaha.

"Adanya koordinasi maka bisa bersinergi untuk membanguin Provinsi Kepulauan Babel," ungkap Ketua Umum BPD HIPMI Babel Raden Indra Sandy.(*) 

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved