Menteri Perdagangan Sebut Semua Makanan Bangka Enak

Enggar menjelaskan bahwa masakan di Bangka ini membahayakan bagi dirinya. Karena makan seafood di Bangka ini menambah selera makan

Menteri Perdagangan Sebut Semua Makanan Bangka Enak
Bangkapos/agus nuryadhyn
Kuliner Mie Bangka menjadi pilihan bagi Menteri Perdagangan dan rombongan saat melakukan kunjungan ke Babel 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bangka Belitung memiliki beragam kuliner. Sebagai Provinsi Kepulauan, Bangka Belitung ada kuliner seafood.

"Di Bangka ini semuanya enak, termasuk seafoodnya juga enak," dikemukakan Menteri PerdaganganRI Enggartiasto Lukita, Selasa (24/4/2018) di Warung Tahukok dan Mie Ayam Yen Yen Pangkalpinang.

Menteri Perdagangan RI Enggartiasti Lukita, Wakil Gubernur BAbel H Abdul Fattah, dan Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata dan SekretarisRobert Aritonang saat menikmati mie Bangka di Warung Tahukok dan Mie Ayam Yen yen di Jalan Kampung Bintang Pangkalpinang.
Menteri Perdagangan RI Enggartiasti Lukita, Wakil Gubernur BAbel H Abdul Fattah, dan Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata dan SekretarisRobert Aritonang saat menikmati mie Bangka di Warung Tahukok dan Mie Ayam Yen yen di Jalan Kampung Bintang Pangkalpinang. (Bangkapos/agus nuryadhyn)

Dijelaskan Enggar, bahwa untuk jenis ikan di Bangka dan Belitung juga ada perbedaan.

Ini juga kata Enggar setelah mendapat penjelasan dari Wakil Gubernur Babel H Abdul Fattah. "Perbedaannya dapat dirasakan dari ikan dan masakannya," ujarnya.

Bahkan Enggar menjelaskan bahwa masakan di Bangka ini membahayakan bagi dirinya. Karena makan seafood di Bangka ini menambah selera makan.

"Kalau di Bangka ini, bisa-bisa saya makan satu hari bisa lima kali," kata Enggar diiringi gelak tawa Wagub H Abdl Fattah dan Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata. (*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help