Liga Champions

Bombardir Gawang AS Roma, Liverpool Menang Besar 5-2

liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Bombardir Gawang AS Roma, Liverpool Menang Besar 5-2
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, menolak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM - Trio Firmansah, yakni Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah benar-benar merontokkan taring Serigala Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Tidak tanggung-tanggung, Liverpool sukses menuai kemenangan besar 5-2. Kelima gol kemenangan itu masing-masing diciptakan Mohamed Salah pada menit ke-35 dan ke-45, Sadio Mane (56'), dan Roberto Firmino (61', 68').

Dua gol balasan yang bisa diciptakan Roma lahir lewat sepakan Edin Dzeko (81') dan eksekusi tendangan penalti Diego Perotti (85').

Baca: Gol Winger Liverpool Mohamed Salah Terbaik di Liga Champions, Gol Salto Cristiano Ronaldo Saja Kalah

Laga ini dimulai permainan terbuka yang diperagakan kedua kesebelasan. Ya, baik Liverpool dan Roma secara bergantian memperlihatkan permainan menyerang.

Belum lima menit usia pertandingan, sudah terjadi dua peluang jitu yang dibuat Kevin Strootman dan Mohamed Salah.

Alex Oxlade-Chamberlain juga mendapat peluang emas pada menit ke-8 setelah menerima umpan Foberto Firmino, tetapi upayanya belum maksimal.

Naas, Oxlade-Chamberlain malah terpaksa harus diganti pada menit ke-18 karena mengalami cedera justru seusai melakukan tekel terhadap Aleksandar Kolarov.

Liverpool justru semakin agresif menyerang begitu memasuki menit ke-30 jalannya laga.

Hasilnya, pada menit ke-35 Mohamed Salah berhasil memecahkan kebuntuan serangan The Reds, julukan Liverpool.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved