Kapolri Lepas Ikan Bareng Wartawan, Gubernur dan Kapolda Babel Nyaru Jadi Wartawan

Ada hal yang berbeda saat peresmian taman Bhay Park Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (25/4/2018).

Kapolri Lepas Ikan Bareng Wartawan, Gubernur dan Kapolda Babel Nyaru Jadi Wartawan
IST
Para Wartawan melepas benih ikan bersama Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian di Bhay Park Polda Bangka Belitung Rabu 25/4/2018 sementara yang mengabdikan momen tersebut Kapolda dan Gubernur 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ada hal yang berbeda saat peresmian taman Bhay Park Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (25/4/2018).

Peristiwa ini ternyata muncul ketika Kapolri, Jendral Tito Karnavian mengajak para wartawan yang biasa meliput di Mapolda Babel untuk foto bersama sembari melepas bibit ikan.

Menariknya orang nomor satu di jajaran polri tersebut meminta agar Kapolda kep Babel, dan Gubernur Babel yang gantian menjadi wartawan untuk mengabadikan peristiwa tersebut.

" Sini wartawan gantian lepas ikan sama saya yang foto biar kapolda sama Gubernur," celetuknya.

Kontan permintaan Kapolri sempat membuat sejumlah wartawan tertegun sejenak. Namun rupanya keinginan Kapolri tersebut, disambut oleh Gubernur Babel yang segera mengambil kamera dari wartawan.
"Udah sana biar kami yang memfoto kalian sama kapolri," kata Gubernur Erzaldi Rosman sembari mengambil kamera milik salah seorang wartawan

Selanjutnya kapolri bersama sebagian wartawan melepaskan benih ikan di kolong dan Gubernur serta kapolda yang mengabadikan momen tersebut.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help