Lagi, Pejabat Bateng Hijrah ke Pemprov Babel di Era Erzaldi

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik empat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah provinsi Babel

Lagi, Pejabat Bateng Hijrah ke Pemprov Babel di Era Erzaldi
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Waki Gubernur Babel, Abdul Fatah melantik empat pimpinan tinggi pratama di ruang rapat Tanjung Pesona, Rabu (25/4/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik empat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di ruang rapat Pasir Padi, Rabu (25/4/2018).

Empat pejabat tinggi yang dilantik ialah inspektur Pemprov Babel, kepala dinas lingkungan hidup, kepala biro ekonomi setda Babel, dan kepala biro pelayanan pengadaan setda Pemprov Babel berdasarkan SK 188.44/363/BKPSDM/2018.

"Dengan ini saya melantik saudara sebagai pimpinan tinggi utama," kata Wakil Gubernur Babel, saat melantik di ruang rapat Tanjung Pesona, Rabu (25/4/2018).

Ada empat pejabat yang dilantik oleh Fatah, diantaranya Inspektur Pemprov Babel Susanto jabatan lama auditor madya badan pengawas keuangan dan pembangunan perwakilan babel, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Eko Kurniawan, Jabatan lama Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Biro Layanan Pengadaan Setda Babel, Kurniawan, Jabatan lama kepala bidang cipta karya dan permukiman DPRKP, Kepala Biro Ekonomi, Saimi jabatan lama Staf ahli bidang ekonomi pembangunan dan keuangan Bangka Tengah.

Pindahnya Saimi ke Pemprov Babel menambah rentetan pejabat dari Bangka Tengah yang hijrah. Sebelumnya sudah ada beberapa pejabat yang lebih dulu duduk di Pemprov di era kepemimpinan Erzaldi.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help