Terbakar Cemburu, Pemuda Ini Aniaya Mantan Pacar Hingga Memar

Karena emosi, kemudian pelaku langsung menganiaya AJ dengan cara memukul wajah, menendang

Terbakar Cemburu, Pemuda Ini Aniaya Mantan Pacar Hingga Memar
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan  Bangka Pos,  Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Polsek Sungaiselan, Polres Bangka Tengah berhasil menangkap satu pelaku penganiayaan anak dibawah umur, pada Senin (23/4/2018) siang di dusun Pinangseribu Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan.

Korban penganiayaan seorang remaja putra berinisial AJ (17) warga Sungaiselan.

Sementara pelakunya RK (19) alias Jing  warga Sungaiselan yang saat ini telah berhasil diamankan anggota polisi Polsek Sungaiselan.

Diketahui penganiayaan menimpa AJ, bermula pada Minggu (22/4/2018) malam, korban yang merupakan mantan pacar diajak pelaku bertemu di Jalan Madrasah AIAI Desa Sungaiselan, kemudian korban diajak pelaku ke pondok kebun belakang rumahnya. 

Setelah itu, terjadi cekcok mulut, diduga penyebab pertengkaran karena Jing terbakar cemburu karena pernah melihat AJ dibonceng bermotor oleh cowok lain. 

"Karena emosi, kemudian pelaku langsung menganiaya AJ dengan cara memukul wajah, menendang tangan dan kaki korban serta melempari korban dengan menggunakan handphone milik pelaku kemudian kabur meninggalkan,"jelas Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Sitanggang SIK kepada wartawan, Rabu (25/4/2018).

Lalu, merasa tidak di terima diperlakukan seperti itu, kemudian AJ melaporkan penganiayaan menimpanya itu kepada keluarganya, lalu dengan sigap dan cepat anggota Polsek mencari pelaku penganiayaan itu.

"Akhirnya, pada Minggu malam itu juga, pihak keluarga mendampingi AJ melaporkan kasus itu ke Polsek Sungaiselan yang langsung merespon laporan itu, langsung mencari dan mengamankan RK alias Jing ke Mapolsek Sungaiselan,"ucapnya

Akibat penganiayaan tersebut, kata Kapolsek Iptu Mulya, korban AJ mengalami luka memar di wajah sebelah kiri, tangan sebelah kiri, kaki sebelah kanan serta jari manis tangan sebelah kanan mengalami luka robek akibat dilempar menggunakan handphone oleh pelaku.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help