Curi Handphone di Parkiran Motor Toko Obat ,  Laten Dituntut 2 Tahun Penjara

Rayana Pratama alias Laten (26) tertunduk lesu usai dituntut 2 tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum (Ferdiyan)

Curi Handphone di Parkiran Motor Toko Obat ,  Laten Dituntut 2 Tahun Penjara
Yudha Palistian
Rayana Pratama alias Laten (Peci Putih) tertunduk lesu usai dituntut 2 tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum (Ferdiyan) karena mencuri sebuah handphone di Toko Obat Charli Air itam pada Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Kamis, (26/4/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Rayana Pratama alias Laten (26) tertunduk lesu usai dituntut 2 tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum (Ferdiyan) karena mencuri sebuah hanphone android merek Samsung J7 Prime berwarna putih di parkiran motor Toko Obat Charli Air itam pada Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Kamis, (26/4/2018).

“Ketika saksi berhenti membeli obat lalu terdakwa duduk  diatas motor, seketika itu ada sebuah handphone didalam box motor yang sedang terparkir milik korban (David Andry). Setelah berhasil mencuri lalu terdakwa menjual handphone itu seharga Rp 1.200.000,” tutur JPU dihadapan maejlis hakim.

Persidangan itu pun dipimpin oleh Ketua Hakim yakni Corry Oktarina. Dalam persidangan tersebut corry sempat menanyakan kepada terdakwa ingin mengajukan pembelaan atau tidak, tetapi terdakwa enggan melanjutkan pembelaan.

JPU, Ferdiyan, sempat membeberkan bahwa berawal pada minggu (10/11/2017) sekitar pukul 13.00 wib terdakwa bersama saksi (Untung) hendak pergi ke pantai tapak hantu mengendarai motor milik terdakwa.

Saat dipertengahan jalan mereka berhenti disebuah toko obat charli di jalan air itam kecamatan bukit intan.

Dalam kejadian tersebut, terdakwa dipidana dalam pasal 362 KUHP, dan sidang putusan akan digelar pada 3 Mei mendatang.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help