Jelang Pemilu 2019, Golkar Buka Pendaftaran Caleg Legislatif

DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka akan membuka pendaftaran legislatif untuk DPRD Kabupaten Bangka pada Pemilu 2019 nanti.

Jelang Pemilu 2019, Golkar Buka Pendaftaran Caleg Legislatif
Bangka Pos / Nurhayati
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Rendra Basri bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Firmansyah Levi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka akan membuka pendaftaran legislatif untuk DPRD Kabupaten Bangka pada Pemilu 2019 nanti.

Pendaftaran legislatif tersebut dimulai pada tanggal 16 April sampai dengan 12 Mei 2018 setiap hari kerja jam 09.00 hingga 16.00 WIB di DPD Partai Golkar Jalan Jenderal Sudirman No 51 A Sungailiat.

Untuk itu DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka sudah membentuk Tim Seleksi Caleg Tingkat Kabupaten untuk melakukan inventarisasi dan menetapkan nama calon legislatif sesuai dengan petunjuk pelaksana DPP Nomor Juklat/10/DPP/Golkar/VII/2017.

"Kami dari Partai Golkar di Bangka akan melakukan pendaftaran Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bangka untuk menghadapi Pemilu 2019. DPD Partai Golkar sangat intens melaksanakan kegiatan partai dalam rangka penguatan jaringan kita di tingkat bawah, memang akhir cerita kita, ending cerita kita adalah memenangkan pemilu di 2019," tegas Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Firmansyah Levi didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Rendra Basri, Kamis (26/4/2018) kepada bangkapos.com di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help