Panwaslu Belum Temukan Money Politic Yang Dilakukan Paslon

Panwaslu Kabupaten Bangka hingga saat ini belum menerima laporan terkait pelanggaran kampanye yang dilakukan oleh para pasangan calon

Panwaslu Belum Temukan Money Politic Yang Dilakukan Paslon
Bangka Pos/Nurhayati
Divisi Penindakan Pelanggaran Panwaslu Kabupaten Bangka Deni saat membahas menertibkan alat peraga kampanye pilkada 2018 dan pemilu 2018, Kamis (26/4/2018) di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Panwaslu Kabupaten Bangka hingga saat ini belum menerima laporan terkait pelanggaran kampanye yang dilakukan oleh para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tahun 2018.

"Sampai dengan hari ini pelanggaran belum ada masih kondusif cuma masih ada satu zona tempat di desa A tetapi pelaksanaan di desa B namun secara aturan masih dalam satu zona belum bersifat pelanggaran," jelas Divisi Penindakan Pelanggaran Panwaslu Kabupaten Bangka Deni kepada bangkapos.com, Kamis (26/4/2018) saar menertibkan alat peraga kampanye pilkada 2018 dan pemilu 2018 di Kelurahan Kenanga.

Disinggung mengenai terkait money politic menurut Deni belum ada tetapi ada laporan setelah dikoordinasi dengan sentra gakumdu dari pihak kepolisian dan kejaksaan diteliti dan diklarifikasi belum terpenuhi unsur pelanggaran. Hal ini terkait sumbangan untuk masjid.

"Yang memberikan bukan mereka (paslon--red) hanya orang lain dan tidak menyebut nama paslon. Jadi belum ada," ungkap Deni.

Sedangkan untuk pelanggaran APK pilkada 2918 menurutnya ada kelebihan APK yang dipasang paslon tetapi mereka tertibkan, termasuk APK untuk parpol peserta pemilu 2019.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help