Pjs Walikota Pangkalpinang dan Kadin Dikbud Sidak ke SDN 28

Iya tadi saya dan pak Pjs Walikota bersama-sama mengunjungi SDN 28, bukan sidak tapi hanya untuk

Pjs Walikota Pangkalpinang dan Kadin Dikbud Sidak ke SDN 28
Bangkapos/Edwardi
Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Pangkalpinang Dr Etti Fahriaty melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 28 Pangkalpinang, Kamis (26/04/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Pangkalpinang Dr Etti Fahriaty melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 28 Pangkalpinang, Kamis (26/04/2018).

Sidak ini dilakukan karena Pjs Walikota dan Dinas Dikbud Pangkalpinang mendapatkan berbagai laporan masyarakat, salah satunya mengenai tidak diberikannya hadiah bagi para siswa yang mendapatkan rangking satu di kelas.

"Iya tadi saya dan pak Pjs Walikota bersama-sama mengunjungi SDN 28, bukan sidak tapi hanya untuk mengecek langsung kebenaran berbagai laporan masyarakat, kita memang tidak langsung percaya makanya kita datang ke sana. Salah satunya mengenai tidak diberikannya hadiah bagi para rangking satu di sekolah itu," kata Etti kepada Bangkapos.com, Kamis (26/04/2018).

Diungkapkannya semua guru dan kepala sekolah tadi sudah dikumpulkan untuk dimintai keterangannya dan ternyata laporan masyarakat itu tidak benar.

"Kita lihat langsung di sekolah ini tidak ada persoalan, semuanya adem ayem dan semua program berjalan lancar," imbuhnya.

Disinggung soal laporan masyarakat mengenai kandang ternak babi yang dekat dengan sekolah, Etti mengungkapkan untuk masalah ternak babi ada di SDN 69, yang berdekatan lokasinya dengan kandang ternak milik warga setempat.

"Masalah itu sudah diselesaikan bersama pihak kelurahan karena menyangkut dampak lingkungan," tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved