PT Jasa Raharja Babel Salurkan Dana Program Kemitraan untuk UMKM Senilai Rp 160 Juta

PT Jasa Raharja Cabang Bangka Belitungmenyerahkan bantuan Program Kemitraan kepada 8 mitra binaan total Rp 160 juta dengan berbagai jenis usaha,

PT Jasa Raharja Babel Salurkan Dana Program Kemitraan untuk UMKM Senilai Rp 160 Juta
Ist
Penyerahan dana bantuan kemitraan untuk UMKM di Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bangka Belitung, Dodi Apriansyah didampingi  Kepala Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan, M. Nurul Subekti menyerahkan bantuan Program Kemitraan kepada 8 mitra binaan sebesar Rp 160 juta dengan berbagai jenis usaha, Rabu (25/4/2018), bertempat di Ruang Rapat Kantor Jasa Raharja.

M. Nurul Subekti menjelaskan, dana program kemitraan ini sebagai salah satu bentuk implementasi BUMN peduli.

"BUMN hadir untuk negeri dan PT. Jasa Raharja (Persero) akan terus menyalurkan dana Program Kemitraan tersebut secara bertahap kepada UKM yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama tahun 2018,” ujar Nurul Subekti kepada posbelitung melalui press rilis, Kamis (26/4/2018).

Kepala Cabang Dodi Apriansyah, memberi arahan agar Mitra Binaan dapat menggunakan dana tersebut untuk meningkatkan daya saing dan mengembangkan usahanya masing – masing yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan mereka.

Dijelaskannya, dana program kemitraan tersebut diberikan kepada para pelaku usaha yang memang layak mendapatkan bantuan sebagai modal usaha.

Sehingga usahanya bisa semakin meningkat dan diharapkan dapat membuka lapangan kerja sebagaimana diharapkan pemerintah dalam program ekonomi kreatif.

Selain Program Kemitraan, Jasa Raharja juga memiliki Program Bina Lingkungan, melalui fitur sarana prasana umum dan sarana kesehatan, bantuan Program Bina Lingkungan ini diperuntukan bagi pembangunan lingkungan di wilayah Kep. Bangka Belitung

"Melalui Program Kemitraan ini diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Jasa Raharja yang juga selain memberikan perlindungan bagi para korban kecelakaan penumpang umum, dan lalu lintas jalan sebagai tugas utamanya, namun juga meningkatkan taraf hidup dan kemandirian ekonomi bagi pengusaha kecil," ungkap Dodi.(*)

Penulis: khamelia
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help