SJ Travel Pas Terbang Tanpa Batas Selama Satu Tahun

Pertama dan satu-satunya di Indonesia, Sriwijaya Air luncurkan program SJ Travel Pass

SJ Travel Pas Terbang Tanpa Batas Selama Satu Tahun
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
District Manager Sriwijaya Air Pangkalpinang, Kian Se 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pertama dan satu-satunya di Indonesia, Sriwijaya Air luncurkan program SJ Travel Pass. Menawarkan penerbangan domestik tanpa batas selama satu tahun. Pendaftaran dibuka selama dua bulan, sejak 9 April 2018 s.d 9 Juni 2018.

District Manager Sriwijaya Air Pangkalpinang, Kian Se mengungkapkan hanya mengeluarkan biaya 12 juta rupiah. Pelanggan yang mendaftar sebagai anggota SJ Travel Pass mendapat pelayanan khusus. Berhak terbang ke seluruh rute domestik, berlaku selama satu tahun.

“Pelanggan yang menjadi member mempunyai dapat terbang ke rute domestik mana saja dan kapan saja tanpa batas selama satu tahun. Bahkan setiap hari bisa melakukan penerbangan,” Ungkap Kian Se kepada Bangka Pos, Kamis (26/4).

Selama kursih tersedia Anggota SJ Travel Pass dapat melakukan penerbangan. Pelanggan hanya dibebankan biaya harpotek, asuransi, dan adminstrasi saja. Besarnya biaya tersebut tergantung rute penerbangan, umumnya Rp. 30.000 perjam.

Cara menjadi anggota bisa mendaftar di website member.sriwijaya.co.id buat mengisi data. Lalu, ada tiga sistem metode pembayaran yang didukung empat perbankan, diantaranya BCA, BNI, Mandiri, dan Permata Bank. Selain itu, terdapat penawaran cicilan kredit 0% atau transfer cas secara langsung di Kantor Sriwijaya Air.

Setelah terdaftar sebagai anggota harus mendownload applikasi Sriwijaya Mobile. Sebab, pemesanan tiket hanya dapat dilakukan di applikasi tersebut. Tidak bisa lewat situs maupun agen lainnya.Harga yang diberikan telah terdata secara otomatis oleh sistem.

Regulasinya, pemesanan tiket hanya dapat dilakukan atas nama anggota saja tidak berlaku bagi pembelian dengan nama berbeda. Selain itu, tidak dapat di Refund dan Reload.

Keuntungan menjadi anggota mendapat skala prioritas di bandara. Pihak Sriwijaya menyiapkan kounter khusus guna mendata anggota untuk memberikan pelayanan cek in dan bagasi. Sehingga, pelanggan tidak harus direpotkan mengurusi masalah tersebut karena pihak penerbangan akan menanganinya.

“Program ini mendapat respon yang baik dari pelanggan karena sangat menguntungkan terutama yang memiliki mobilitas tinggi. Terbukti, sejak lounching sampai dengan hari ini ada ribuan anggota yang telah terdaftar. Memang, sasaran kita mengarah kepada pelanggan beraktivitas tinggi, seperti pejabat, traveling, dan pembisnis, dan lain sebagainya,” jelas Kian Se.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved