Buruan Hadiri Semarak Radio Sonora ke 19, Hadirkan Doktor Otomotif di Teras Nusantara

Semarak Radio Sonora ke 19 hadirkan siaran langsung Klinik Otomotif Sonora (KOS) di Bangka Belitung.

Buruan Hadiri Semarak Radio Sonora ke 19, Hadirkan Doktor Otomotif di Teras Nusantara
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Doktor otomotif Bebin Djuana saat berkunjung ke Bangka Pos 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS, BANGKA-- Semarak Radio Sonora ke 19 hadirkan siaran langsung Klinik Otomotif Sonora (KOS) di Bangka Belitung.

Kegiatan akan berlangsung pada 28 April 2018 di Teras Nusantara, Citraland Botanical City. Selain itu, ada pula Live Musik, Gimmik, Talkshow, dan Doorprize tanpa di pungut biaya.

Bangka Pos mendapatkan kesempatan bercengkrama dengan Doktor Otomotif, Bebin Djuana. Seorang lulusan Teknik Mesin Universitas Trisakti yang puluhan tahun malang-melintang di dunia Otomotif.

“Biasanya KOS live di sejumlah kota, seperti Cirebon, Solo, Semarang, dan daerah lainnya. Besok kita akan siara langsung pukul 09:00 WIB dipandu oleh Bima,” ungkap Bebi Djuana, Jumat (27/4).

General Manager Bangka Pos Daryono, Financial Manager Vivi, Manager Peliputan Rusmiadi, dan Editor Online Alza menyambut Bebin Djuana dengan hangat. Obrolan santai yang terjalin bekisar satu jam itu membahas banyak hal seputar otomotif. Bebin tidak segan-segan membagikan Tips perawatan kendaraan.

Pengisi rubrik otomotif di Kompas itu telah merilis tiga buku yang dihimpun dari tulisannya di media cetak itu sempat menyinggung kualifikasi mekanik di Babel.

Jangan sampai kendaraan konsumen menjadi kelinci percobaan karena penangan tidak tepat dari mekanik yang tidak profesional. Sehingga, ia menyarankan seorang tenaga otomotif seharusnya mencari penyebab kerusakan terlebih dahulu.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help